Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netizen mendukung cewek minta putus karena orang tua pacar menyediakan makanan murah

Netizen mendukung cewek minta putus karena orang tua pacar menyediakan makanan murah

Jakarta

Ada banyak alasan mengapa seseorang mengakhiri hubungan sebelum terlalu jauh. Seorang wanita memilih untuk putus setelah melihat keluarga pacarnya. Penyebabnya adalah kekecewaan ketika makanan yang disajikan tidak sesuai harapan. Topik ini menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Seorang wanita di China yang meminta pacarnya untuk putus setelah berbagi makanan dengan orang tuanya menjadi viral. Di media sosial Weibo, dia mengunggah foto dan video makanan yang disajikan selama kunjungan dua hari ke rumah mereka di daerah terpencil. Gadis itu sebenarnya telah melakukan perjalanan dua setengah jam di sana dan mengharapkan hadiah dari orang tua pacarnya.

Selama perjalanan jauh, perempuan berusia 20 tahun asal provinsi Sichuan itu mengaku sedikit khawatir. Ketika dia tiba, dia terkejut melihat makanan yang disajikan di atas meja. Dalam video tersebut terlihat semangkuk mie dengan telur goreng, bubur labu, tumisan dan lauk dingin.

Itu bukan karena dia bahagia, gadis itu tidak menyangka akan diberikan makanan yang begitu sederhana. Dia berharap diperlakukan lebih mewah karena ini adalah pertemuan pertama mereka. Kemudian gadis itu berhadapan dengan pacarnya.

Cewek minta putus karena orang tua pacar menyediakan makanan sederhana Foto: Weibo

“Itulah yang ditawarkan masyarakat di sana setiap hari,” katanya. “Dia tahu aku tidak suka mie, tapi dia mendapat mie setiap kali makan,” lanjutnya.

Meski kecewa, wanita itu menginap sesuai rencana semula. Namun setelah dua hari, dia mengaku tidak tahan lagi dan memutuskan untuk mundur dan mengakhiri hubungan.

Videonya telah dilihat lebih dari 7 juta kali dan menerima lebih dari 4.000 komentar. Tak disangka, banyak pihak yang mendukung pihak perempuan.

READ  Neat Ukraina, Kapten Pasukan Khusus Korea Mewek Minta Pulang

“Dia bersyukur mengetahui fakta bahwa keluarganya tidak memperlakukannya dengan baik sebelum menikah”, “Jangan membicarakan apakah keluarganya miskin atau tidak, tetapi mereka tidak menganggapmu serius”, “Sepertinya dia orang tua tidak berpikir begitu. Mereka tidak menyukai gadis itu,” kata netizen pro.

Tapi karena mereka terlihat seperti berasal dari kota kecil, ada banyak orang yang melindungi keluarga pria itu. “Makanan di daerah saya juga milik mereka. Kami bisa makan mie setiap hari dan menyimpan makanan kami selama tiga sampai empat hari,” tulis yang lain.

(Ami/Ami)