Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oppo Find X3 Series menghadirkan miliaran warna yang menakjubkan

Memuat …

Jakarta – INNO Day 2020 telah mengungkapkannya Temukan serialnya Terbaru Oppo Itu Temukan X3 Ini akan menjadi perangkat pertama di dunia yang memodifikasi sistem manajemen warna jalur penuh 10-bit. Adopsi ini merupakan langkah nyata Oppo dalam menunjukkan keunggulan fitur imaging dan miliaran warna yang sebenarnya.

Sebelum seri Find X3, produsen memperkenalkan layar Keterampilan Warna 10-bit pertama dengan 1 miliar warna melalui seri Find X2. Oppo First pada tahun 2020 menjadi tolok ukur untuk mereproduksi fitur warna untuk tahun 2021, yang dikatakan telah mendapat sambutan dari para desainer dan fotografer profesional. Baca juga: Bocoran Oppo Find X3 Pro memiliki fitur layar melengkung ganda

Dengan teknologi layar dan pencitraan terdepan di kelas Find Series, Oppo telah membuat perkenalan yang luar biasa, dan terus berinovasi untuk mendorong batas-batas teknologi dengan menawarkan seri Find X3.

“Kami memahami bahwa warna memainkan peran penting dalam kehidupan seseorang, berakar pada sejarah manusia, dan mengubah dunia menjadi spektrum yang sejahtera. Keterampilan Kami, ini memberi pengguna pengalaman yang sangat berwarna, ”kata Patrick Owen, CEO, Oppo, Indonesia.

Owen menjelaskan, Seluruh jalan Sistem manajemen warna pada seri Oppo Find X3 mendukung penuh DCI-P3 Rentang warna yang luas Dan warna 10-bit. Sampai mengambil, menyimpan, menampilkan foto atau video di layar.

Akurasi warna tingkat film digital profesional akan ditampilkan berkat pengubahan ukuran layar Oppo. Algoritma milik Oppo mendukung kompatibilitas rentang warna yang mendukung 100% DCI-P3 dalam warna 10-bit.

Oppo Find X3 Series menghadirkan miliaran warna yang menakjubkan

Dibandingkan dengan 8-bit, warna 10-bit dapat mengurangi elemen visual sintetis yang dihasilkan oleh ruang warna dan meningkatkan kualitas tonal, serta meningkatkan kualitas gambar selama pembuatan dan tampilan. Sistem manajemen warna jalur penuh juga menetapkan standar baru dalam keunggulan desain gambar.

READ  Resmi! Ini adalah Roster Olahraga Onyx untuk MPL Indonesia Musim 7

Sekitar 50% dari JPEG adalah bagian dari format HEIF Pengalaman terakhir sampai akhir Oppo, itu sepenuhnya mendukung penyimpanan gambar 10-bit. Baca juga: Produk Apple Crop 2 Juta iPhone 12 Mini

“Layar Keterampilan Kami, seperti jendela, dapat menjelajahi kehidupan digital sebagai sesuatu yang lebih kompleks dan mengejutkan. Tidak hanya itu, pengguna terhubung dengan orang yang kita cintai dan menghabiskan waktu bermain atau menonton bersama meskipun mereka terbatas pada digital. Ini mempromosikan seri Oppo Find X3 untuk meningkatkan fitur visual miliaran warna dari seluruh sistem manajemen warna jalur, ”tutup Owen.

(iqb)