Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

OPPO Renault 5 dirilis di Indonesia pada bulan Januari, asal bocorannya ada disini

Tempo.co., Jakarta – OPPO Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Renault 5 harga Januari 2021 akan segera dirilis di Indonesia. Manajer Humas Indonesia Aryo Mediando menunjukkan bagaimana desain tersebut terlihat dengan akun Instagram-nya OPPO Renault5 Bahwa.

“Ini Renault 5. Apakah perangkat ini masuk ke Indonesia? Ya, saya akan konfirmasi Renault 5,” cuit @aryo_ma, dengan dua foto skenario dan dua warna berbeda di bagian belakang Renault 5, Jumat 4 Desember 2020.

Jika diperhatikan, perangkat Renault 5 memiliki tampilan fisik yang hampir sama dengan generasi sebelumnya OPPO Renault 4. Satu-satunya perbedaan dari tipe kamera depan adalah Renault 4 memiliki kamera depan dual punch hole, sedangkan Renault 5 memiliki single punch aperture.

Hadirnya kamera single punch hole ini menimbulkan pertanyaan besar soal hadirnya fitur sensor AON pada Renault 5. Berdasarkan ketebalan bezel di bagian depan, jarak dari layar ke tepi bezel serupa dengan Renault 4, begitu juga dengan dimensinya.

Arroyo belum bisa menjelaskan secara detail spesifikasi dari smartphone terbaru merek China tersebut. “Saya bisa bicara setelah unit ada di tangan saya (spesifikasinya), jadi bersabarlah,” ujarnya.

OPPO telah mengumumkan smartphone Renault 4 edisi khusus untuk Mo Sala. Kredit: OPPO

Berdasarkan laporan yang ditulis pada Jumat, 4 Desember 2020, OPPO mengatakan telah meningkatkan kemampuannya ke teknik pewarnaan Renault Glow yang sebelumnya diperkenalkan di Renault 4. Sistem Renault Glow pada Renault 5 terlihat sangat detail, dan pola potongan acak pada Renault 5 lebih terlihat melalui mikroskop, sehingga menghasilkan pantulan dan kualitas warna yang lebih baik.

Konfigurasi desain kamera utama Renault 5 mirip dengan pendahulunya. Terdapat 4 kamera, di antaranya 3 kamera dengan diameter lingkaran besar dan 1 kamera dengan diameter melingkar kecil yang ditempatkan di tepi kanan atas bingkai, dengan LED flash.

READ  Wah, ada 28 varian GeForce RTX30 mobile

Baca juga:
Skandal baterai iPhone mengarah ke gugatan konsumen Apple lainnya

Sebelumnya, keberadaan Renault 5 dikukuhkan dengan dokumen negara serta sertifikasi pos dan sertifikasi DKDN. Kementerian Perindustrian Kode perangkat dengan CPH 2159.