Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemandangan rumah kontrakan tempat tinggal Elon Musk, manusia Rp 3.000 T

Jakarta

Elon Musk telah menjual semua aset mewahnya dan setuju untuk tinggal di rumah sewaan yang sederhana. Sementara itu, menurut laporan Forbes, ia memiliki kekayaan bersih $ 237,1 miliar, atau Rs. Diketahui memiliki aset senilai 3.390,53 triliun.

Orang terkaya dan pemilik baru Twitter telah menjual tujuh rumah mewahnya di California dalam dua tahun terakhir.

Mulai dari Surat harian, Per Selasa (10/2/2022), Musk saat ini tinggal di rumahnya yang sederhana di Bocha Chica, dekat markas SpaceX. Rumah sederhana milik Elon Musk ini dibanderol US$50.000 atau Rp. 715 juta (kurs Rp 14.300 / USD).

Bocha Chicha adalah area yang sepi, namun sangat ramai saat SpaceX mendirikan fasilitas di sana. Namun, hingga kini banyak pihak yang mencurigai hal tersebut dan menuduh Musk tinggal di rumah mewah milik temannya.

Disewakan rumah Elon Musk Foto: Dok. Surat harian

Namun, Elon Musk juga membantah bahwa dia diam-diam tinggal di rumah temannya senilai $12 juta di Austin.

“Rumah utama saya sebenarnya adalah rumah seharga $ 50 ribu di Boca Chica / Starbase, yang saya sewa dari SpaceX … tapi itu cukup keren,” kata Musk Daily Mail mengutipnya.

Tetangga Elon Musk juga membenarkan bahwa Elon Musk pernah tinggal di rumah tiga kamar di dekat fasilitas produksi roket SpaceX.

Rumah itu tidak dimiliki langsung oleh Elon Musk, tetapi dibeli pada Oktober 2019 oleh perusahaannya. Kediaman Elon Musk dalam pemilihan presiden AS 2020 telah dikonfirmasi.

“Anda tahu Elon Musk akan datang karena Anda melihat orang-orang SpaceX memungut sampah dan membersihkan area itu,” Jim Crawford, tetangga Elon Musk, mengatakan kepada DailyMail.com.

READ  Permintaan akan keahlian khusus ini telah berkembang secara signifikan sebagai akibat dari skandal perusahaan baru-baru ini di Indonesia.

“Dia tidak pernah sendiri, dia selalu ditemani pengawalnya, dia biasanya datang larut malam, dia selalu keluar masuk jarang sekali. Ketuk pintunya,” jelasnya lagi.

(fdl / fdl)