Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pengguna Apple Watch dapat mendengarkan podcast yang disuarakan oleh halaman orang favorit mereka

KOMPAS.comapel Smart Watch telah merilis fitur baru untuk pengguna jam apel Dan pelanggan Apple Fitness +, yaitu Waktunya berjalan.

Saatnya berjalan seperti podcast dengan pengisi suara dari bintang tamu pilihan.

Selain suara, pengguna juga akan disuguhi foto dan musik, untuk menambah pengalaman mendengarkan cerita para bintang tamu yang mengisi podcast.

Tujuan peluncuran fitur ini adalah untuk mendorong pengguna agar lebih sering berjalan.

Menurut Jay Planik, direktur teknologi kebugaran senior Apple, berjalan adalah salah satu aktivitas fisik paling populer di dunia. Selain itu, jalan kaki merupakan olah raga sederhana yang masih dapat dilakukan hingga saat ini di tengah wabah Pemerintah ke-19.

Baca juga: Apple Watch membantu polisi menemukan korban penculikan

“Terkadang berjalan lebih dari sekedar olahraga. Berjalan dapat membantu menjernihkan pikiran, memecahkan masalah, atau menghadirkan perspektif baru,” kata Planick. Compostechno Dari situs apel, Rabu (27/1/2021).

Pada saat peluncuran, Time to Walk dihadiri oleh empat bintang tamu, yakni penyanyi Dolly Barton, pemain basket NBA Tremond Green, musisi Shawn Mendis, dan aktris Uso Aduba.

Apple.com Tampilan fitur Time to Walk baru.

Lalu, setiap Senin hingga akhir April muncul episode baru berjudul Time to Walk.

Dari 25 hingga 40 menit, bintang tamu akan berbagi tentang momen hidup masing-masing, perjalanan hidup, titik balik karier, kenangan berharga, dan topik lainnya.

Setiap cerita yang dibagikan akan disertai dengan foto. Jangan lupa bahwa bintang tamu juga akan membagikan playlist lagu yang menginspirasi dan memotivasi mereka.

Daftar Putar Itu datang dengan pengguna saat mendaki.

Sejalan dengan tujuan dan tema yang diemban dalam fitur ini, para bintang tamu yang mengisi konten Time to Walk juga merekam cerita mereka saat berjalan di tempat khusus untuk mereka.

READ  Marcus Rashford adalah nama yang diberikan untuk mesin gol Setan Merah

Tersedia

Episode Time to Walk ini akan diunduh secara otomatis ke pengguna Apple Watch yang telah berlangganan Fitness +. Pengguna hanya perlu memilih episode yang diinginkan di aplikasi “Latihan”.

Jika episode dipilih, Apple Watch akan secara otomatis memantau aktivitas berjalan pengguna.

Baca juga: Xiaomi Me Watch Smart Un Boxing

Untuk pelanggan Apple Watch yang menggunakan kursi roda, Time to Walk mengubah namanya menjadi Time to Push. Jika Time to Bush dimainkan, sesi latihan juga akan dimulai secara otomatis.

Fitur ini pertama kali didistribusikan oleh Apple Senin lalu (25/1/2021) dan secara bertahap akan tersedia di layanan Apple Fitness + milik pengguna langganan.

Hanya pengguna dengan layanan kebugaran + di Apple Watch Series 3 yang dapat menikmati fitur Time to Walk, atau lebih baru yang terhubung ke iPhone 6s atau lebih baru.

Pengguna juga harus menggunakan airboat atau earphone Bluetooth lainnya. Layanan kebugaran + tersedia di banyak negara, termasuk Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

Ponderol Fitness + Langganan Bulanan $ 9,99 (sekitar Rp 141.000).