November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

perdamaian! Sopir taksi online meminta maaf karena bersepeda di Harmony

Jakarta

Sopir taksi realitas Siapa inisial ML? Tabrak pengendara sepeda Harmoni Lampu Merah, Jakarta Pusat, Mediasi Korban. Keduanya sepakat untuk menyelesaikan melalui mediasi.

Diketahui, keduanya bertemu di kantor Divisi Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (6/11). ML meminta maaf kepada korban dan berjanji bertanggung jawab penuh.

“Saya pengemudi kecelakaan di Harmony, saya ingin meminta maaf kepada korban dan bertanggung jawab penuh,” kata MLA di tempat itu, Minggu (6/11/2022).

Pada kesempatan yang sama, korban berinisial YP menerima pengampunan dari terdakwa. Keduanya kemudian saling berjabat tangan.

“Saya menerima permintaan maafnya,” kata Y.P.

Serangan pengendara sepeda terhadap sopir taksi online berakhir dengan damai (Karin/Tedicom)

Polisi memanggil pengendara sepeda roadbike yang ditabrak lari di Harmony tanpa menuntut apa-apa

Kepala Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Kombol Purvanda, mengatakan keduanya kini telah diperiksa polisi. Korban mengaku tidak menuntut apa-apa.

“Ini masih mediasi, saya tidak tahu bagaimana hasilnya, tunggu apa lagi? diumumkan. Sudah bertemu. Kemudian periksa hasilnya dan lanjutkan menunggu Pertama di BAP. Tidak ada kasus terhadap korban,” kata Purwantha saat dihubungi, Minggu (6/11/2022).

Khususnya, seorang pengendara sepeda ditabrak mobil di persimpangan lampu merah Harmony di Jakarta Pusat. Dikabarkan, mobil tersebut kabur usai kejadian.

Kejadian tersebut dibenarkan langsung oleh Ahmad Sahroni, Wakil Presiden Komisi III DPR RI yang sedang bersepeda di lokasi kejadian. Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 06.30 WIB.

“Sebuah mobil Avanza menabrak dan lari di perempatan lampu merah Harmony arah Tomang, kejadiannya tadi pagi pukul 06.30,” kata Sahroni di Instagramnya pagi ini, Sabtu (5/11/2022). Dia telah mengizinkan postingannya untuk dikutip sebagai bahan berita detik.com.

READ  Hasil Delegasi Indonesia di Perempat Final Malaysia Masters 2022: 5 Delegasi Indonesia Lolos ke Semifinal! : Permainan Okezone

(jadi/ambil)