Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pergi tanpa meninggalkan properti, yang merupakan manfaat yang belum selesai dari Sheikh Ali Jafar

Jakarta

Pertama Syed Ali Jafar Meninggal, manfaat hidupnya mulai terwujud di permukaan. Ternyata saat ini Syekh Ali Jafar memang tidak memiliki banyak harta, bunda.

Adik Syekh Ali Jafar, Syed Muhammad Jabbar, mengungkapkan bahwa sebenarnya belas kasihan sang kakak tidak diketahui publik.

“Apa yang tidak diketahui publik tentang manfaat Syekh Ali Jafar?” Tanya Ari Undung lapor Cerita YouTube Antungs, Senin, (25/1/2021).



Syekh Muhammad Jafar menjawab, “Masya Allah, ada banyak, tapi saya tidak tahu. Beberapa saya tahu, beberapa Iskander atau banyak yang tidak tahu, karena dia ingin menyimpan rahasia.”

Menurut Syekh Muhamad, almarhum adiknya sangat disayangi oleh masyarakat karena ingin membantu sesama, sang ibu. Syekh Ali Jafar selalu berusaha untuk lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya sendiri.

“Dia selalu berpikir dan membantu orang lain. Sejujurnya, saya belum pernah melihat Syekh Ali memikirkan dirinya sendiri,” kata Sheikh Mohammed.

Tak hanya itu, ibunya, Sikh Ali Jafar, tidak meninggalkan apa pun saat meninggal. Ketika masih hidup, Syekh Ali bahkan tidak memiliki mobil pribadi dan tidak menyewa rumah.

“Tahukah Anda dia tidak punya mobil sampai sekarang,” kata Sheikh Mohammed.

“Sesuatu dicuri saat itu?” Tanya Ari.

“Tadinya dulu. Sekarang obyeknya bukan mobil,” kata Sheikh Mohammed.

Biasanya kalau mau kemana-mana, Syekh Ali minta mobil temannya atau bekas trust car bekas.

Yang lebih mengherankan, Syekh Ali bahkan tak punya uang Rp1 juta di rekeningnya.

Klik di halaman berikutnya.

Lihat juga video Syekh Ali Jafar di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(Yun / Som)