Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Politisi Demokrat yang mengungkap fakta soal konspirasi, AHY luar biasa

Penjahat Demokrat Agas Harimurthy Yudhoyono (AHY). Foto: Andhra

GenPI.co – Herzogi Mahendra Putra, Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bacomstra) Partai Demokrat, membantah tuduhan kudeta Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBO) untuk mendongkrak popularitas putranya, Agas Harimurthy Yudhoyono.

Hal itu membantah tudingan Direktur Utama Indo Barometer M Kodari.

Baca selengkapnya: Setelah menolak amandemen UU Pilkada, ternyata …

“Bang Ax, analisisnya sudah ketinggalan zaman, mungkin dia masih menggunakan data jadul. Bach SBY masih ada. Sekarang era presiden umum AHY,” kata Herzaki kepada wartawan, Kamis (11/2). ).

Pencabutan rencana Demokrat untuk mengambil alih kepemimpinan dilakukan dengan pejabat dari kalangan kepresidenan dan mantan pegawai yang dipecat akibat kasus korupsi, dan beberapa pegawai langsung menyalahkan Gotham AHI. .

“Sudah ada sejumlah pertemuan dengan petinggi Partai Demokrat, yang berlangsung sungguh-sungguh menjelang jumpa pers umum AHY,” jelasnya.

Menurut dia, isu kudeta yang diangkat Partai Demokrat dalam jumpa pers karena peristiwa tersebut memang harus dijadikan kajian bersama seluruh elemen tanah air, khususnya partai politik.

Jika GPK BT yang dilakukan oleh penyelenggara negara di lingkungan kepresidenan dibiarkan dan dibiarkan, tentu akan mempengaruhi rasa keadilan di negara ini.


READ  PMKG Keluarkan Peringatan Dini, Pulau Jawa Peringatan Banjir 18-19 Februari