Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Profil No Leto memutuskan untuk pindah agama setelah mendengar tentang Setan

Kamis, 28 Juli 2022 – 10:52 WIB

Bioskop langsung – Saprang Moo Tamar Banuluh Tidak membaca Setelah mengakui relokasi menjadi topik hangat perdebatan publik agama. Dia mengatakan ketika dia adalah seorang pria pada awalnya Ateis Karena mereka tidak dapat menemukan ajaran agama yang baik. Ateisme adalah istilah bagi mereka yang tidak percaya adanya Tuhan dan percaya bahwa Tuhan tidak ada.

Tanpa diduga, setelah menjadi ateis, No Leto menemukan titik terang dalam hidupnya. Bukan oleh orang lain, tetapi oleh masa-masa sulitnya sebagai seorang tunawisma di Kanada. Saat itu, dia tidak punya cukup uang untuk tinggal di masjid. Kemudian, dia bertanya kepada syekh di masjid tentang setan dan memeluk Islam.

“Bagaimana jika setan berkembang biak dan membelah diri? Jadi makhluk baru pun melakukan dosa yang sama seperti sebelumnya. Ah, tamparan saya di sana, itu berarti kemampuan saya untuk memahami agama tidak terbatas pada agama. Tetapi batas pemahaman dan data yang saya miliki. sudah. ​​, ”kata No Leto, seperti dikutip dari Pixelep.

Nah, bagaimana profil No Leto, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Profil Tanpa Taruhan

Pemusiknya adalah Saprang Moo Tamar Banulu atau No Leto

Foto:

  • VIVA.co.id/ Catur Edi (Yokyakarta)

No Leto lahir pada 19 Juni 1979 di Yogyakarta dengan nama asli Saprang Moo Tamar Banuluh. Saat kecil, ia pindah ke Lampung karena perceraian orang tuanya dan akhirnya kembali ke Yogyakarta untuk melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 7. Yogyakarta. Setelah itu, Noye melanjutkan pendidikannya di University of Alberta, Kanada.