Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jeje Slebew dikejar polisi yang memblokir Jalan Ngonten di zebra cross

Rabu, 27 Juli 2022 – 13:41 WIB

Bioskop langsung Video artis yang baru-baru ini beredar Pekan Mode Siddhayam (CFW), hehe Seekor zebra ditilang oleh polisi karena membuat konten di tengah salib, sehingga menghambat kecepatan lalu lintas.

Video JJ Slapew ditarik oleh polisi terekam video dan diunggah ke akun Instagram @rumpi_gossip. Dalam video tersebut, Jasmin Latiziya, seorang remaja, bersiap membuat konten untuk acara Chittayam Fashion Week di tengah zebra cross bersama rekan-rekannya.

Namun, petugas polisi segera membebaskan JJ Slapew dan rekan-rekannya untuk menyingkir dari zebra cross karena mengganggu lalu lintas.

Saat itu, JJ mengenakan pakaian serba hitam dengan celana pendek dan lengan panjang serta sepatu dengan warna yang sama.

Sementara itu, JJ membuat konten bersama tiga rekannya. Terlihat dua orang memakai sayap bidadari dan satu orang lagi berpakaian Kuntilanak.

Namun saat mereka hendak memberi isyarat untuk berpakaian, petugas polisi datang dari belakang dan mendorong mereka ke pinggir jalan, membuat tubuh kecil JJ sedikit terpental.

JJ Slapew ditarik polisi

READ  Nissa Sabian akhirnya muncul, berpakaian hitam dan menangis