Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pulau misterius ini diselimuti awan tebal, indah tapi menakutkan


Jakarta

Pulau Misteri Dinamakan di Australia Pulau mendengar. Tempat ini jauh dan selalu diselimuti awan tebal sepanjang tahun. Itu saja, ada air dan api besar. Pemandangannya indah dan menakutkan.

Itu karena ada gunung berapi aktif yang disebut Big Ben. dikutip detikINET Dari ABC, Gunung Big Benz adalah gunung tertinggi di Australia, mencapai 2.745 meter.

Ada gletser yang sangat luas di sekelilingnya. Panas dan dingin berpadu. Cuaca akan sangat buruk, dengan angin kencang bertiup dengan kecepatan hingga 33 kilometer per jam.

Tidak hanya itu, Pulau Heard adalah salah satu pulau paling terpencil di dunia. Butuh 7 hari untuk menempuh jarak 4.000 km dari Perth ke pulau itu.

Tak satu pun dari penduduk Pulau Misteri Itu. Hanya nelayan atau peneliti yang ingin ke sana yang menunggangi ombak badai. Pengunjung harus mendapatkan izin khusus dari Divisi Antartika Australia.

Pulau Mendengar. Foto: ABC

“Berada di pulau terpencil dan liar, Anda harus sangat waspada terhadap potensi bahaya dan tidak dapat menyelamatkan diri jika terjadi insiden yang tidak diinginkan,” kata Doug Throst dari Divisi Antartika Australia, yang bertemu dengannya dua kali.

Dekat pulau adalah sebuah pulau kecil yang disebut McDonalds, yang merupakan letusan gunung berapi. Pada tahun 1996 terjadi letusan besar, yang menggandakan ukuran pulau.

Kunjungan ke Pulau Hart dibatasi agar flora dan fauna terlindungi dan bebas dari potensi pencemaran. Gunung berapi ini baru naik tiga kali.

Halaman selanjutnya, banyak hewan >>>


READ  Jepang menawarkan kendaraan yang dapat dikendarai di jalan raya dan trek, ini formatnya