Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Puluhan jet bajakan AS mengancam Rusia dari langit Inggris

Rabu, 29 Juni 2022 – 19:40 WIB

hidup – Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, membenarkan pengiriman dua resimen pesawat tempur F-35 Lightning II ke Inggris. Langkah itu dilakukan menjelang upaya untuk memperkuat keamanan menjelang KTT Organisasi Pakta Atlantik Utara (NATO) di Madrid, Spanyol pada 28-30 Juni 2022.

Selain mengirim lusinan jet bajakan yang canggih, Biden berjanji bahwa Amerika Serikat akan mengirim dua kapal perusak ke pantai Spanyol.

Keputusan bidan itu langsung dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg.

Stoltenberg juga mengumumkan bahwa dua negara Eropa utara, Finlandia dan Swedia, akan bergabung dengan aliansi pertahanan terkuat di dunia.

Viva Military: Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden

“Dalam pandangan saya, kami mengirim pesan infalibilitas. Juga, saya pikir Anda. NATO kuat dan bersatu. Langkah yang kami ambil selama KTT ini akan meningkatkan kekuatan kolektif kami,” kata Stoltenberg. dikutip Angkatan Darat Viva Dari Cepat.

“Oleh karena itu, saya menyatakan hari ini bahwa Amerika Serikat akan meningkatkan posisi kekuatan kita di Eropa, menanggapi lingkungan keamanan yang berubah dan memperkuat keamanan kolektif kita,” katanya.

READ  Korban tewas meningkat menjadi 2.200 dalam gempa Haiti