Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rental mobil mewah yang bikin figur influencer viral jadi kaya bikin konten

Jakarta

Influencer lokal Malaysia ini diekspos oleh netizen karena kebohongannya. Setelah tampil kaya di media sosial, ia beralih berpose di rumah mewah hasil editan photoshop.

Seperti dikutip dari Hype.my, netizen mengungkap kepalsuan seorang influencer lokal Malaysia yang populer di Xiao Hong Shu. Situs web Xiao Hong Shu adalah aplikasi media sosial dan e-commerce yang dikenal sebagai Instagram versi Cina. Aplikasi ini saat ini memiliki 300 juta anggota.

Dipengaruhi oleh netizen yang mengungkap kebohongan itu tidak disebutkan dengan nama pasti akunnya. Media lokal Malaysia mencatat bahwa influencer memiliki penampilan yang menarik dan memiliki lebih dari 446 ribu pengikut atau followers.

Dari berbagai unggahannya, influencer itu kaya. Ia sering menunjukkan foto dirinya berpose di kamar mewah, mengendarai mobil mahal dan tinggal di rumah seperti kastil.

Influencer Tertangkap Berbohong Gambar: Dok. hype.my

Tapi ternyata semua flamboyan yang ditampilkan influencer bukanlah miliknya. Banyak netizen Malaysia yang mengungkap kebohongan para influencer tersebut. Pertama adalah tentang rumahnya yang seperti kastil di luar negeri.

Netizens menulis, “Rumah yang disebut kastil ini bukan di luar negeri atau di Shanghai. Ini adalah resor di Penang. Malu di Malaysia? Kenapa dia berusaha terlihat seperti di luar negeri?”

Kebohongan lain yang diungkap oleh netizen adalah foto influencer dengan Cadillac pink. Influencer tersebut terlihat berpose di depan mobil dengan latar belakang kastil yang ia sebut rumah.

Kebohongan influencerInfluencer Tertangkap Berbohong Gambar: Dok. hype.my

“Mobil itu disewa dan kastil itu dipotret,” tulis netizen. Mobil berwarna pink yang sama juga terlihat di akun Instagram Malaysian Classic Car Rental. Kastil di latar belakang foto adalah Taman Tuileries di Paris.

READ  Viral di media sosial, makhluk aneh ini tertangkap kamera Google Maps yang duduk di pinggir jalan

Dia juga ketahuan berbohong tentang butik yang dia klaim miliknya. Sejauh ini, sepertinya sang influencer memiliki bisnis fashion dan butik di Shanghai. Tapi ternyata butik itu bukan miliknya.

Netizens menulis, “Dia mengatakan kepada penggemar bahwa pakaian di latar belakang adalah contoh. Ini bukan untuk menipu penggemar dan konsumen.”

Meski berbagai tudingan, pengaruhnya tak goyah. Ia mengunggah foto seperti biasa yang menunjukkan kemewahan hidupnya.

Tonton videonya”Kisah Anindita Hidayam menghadapi pelecehan seksual di media sosial
[Gambas:Video 20detik]
(Ya)