Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Revamp Minsithar dapat menarik perusahaan!

Revamp Minsithar dapat menarik perusahaan!

Tebak berapa banyak pahlawan yang akan dipulihkan Minshithar?

Salah satu hero fighter yang paling dirindukan di Mobile Legends: Bang Bang akan bangkit dari abu.

Moonton telah merilis teaser revamp Minchithar, tambahan baru di update mendatang, dan perubahan tersebut akan tersedia empat hari sebelum dimulainya musim baru.

Teaser tersebut menunjukkan penampilan dan bakat baru Minsidhar. Menurut pengembang game, mereka ingin meningkatkan popularitas para pahlawan di dunia peringkat dan profesional.



Ini semua adalah perubahan revamp Minchithar di Mobile Legends

Kredit: Moonton

Perbaikan kecil dilakukan pada model karakternya, yang sekarang menampilkan seni Ganode yang ikonik di baju besi dan perisainya. Seni kanopi adalah bentuk seni yang sering ditemukan dalam arsitektur dan kerajinan Burma.

Untuk kemampuannya, dia sekarang bisa menarik banyak hero musuh sekaligus dengan Sphere of Glory miliknya, sebuah peningkatan signifikan dari kemampuan sebelumnya yang hanya menarik satu target.

Selain itu, Shield Assault sekarang mengurangi damage dan dapat ditumpuk dengan efek item on-hit seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff.

Diagram penyesuaian kapasitas
Kredit: Moonton

Skill Ultimate ikonik, King’s Calling, telah ditingkatkan untuk membuat musuh lebih sulit bergerak ke area tersebut.

Kemampuan ini kemudian akan menonaktifkan semua kemampuan pergerakan lawan, yang berarti itu adalah kemampuan CC terbaik di Land of Dawn. Royal Guard yang mengelilingi skill Ultimate juga mengambil efek langsung dari item tersebut, membuatnya menjadi skill ofensif yang berguna.

Revamp Minchithar rilis pada 21 Maret. Sementara itu, musim pemeringkatan baru akan dimulai pada 25 Maret.

Ikuti saluran resmi Permainan Di Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Untuk lebih banyak Mobile Legends: berita Bang Bang, panduan, dan sorotan.

READ  Lebih cantik dan modern dari bZ4X adalah Toyota bZ3X

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11, Format, Hasil dan Cara Ceknya