Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebelum membela RANS Nusantara FC, Ronaldinho makan bakso dan telur gulung di rumah Rafi Ahmed! : Bola okason

Ronaldinho Gaucho Direncanakan untuk melindungi RANS Nusanthara FC Acara Sunday Cup, (26/6/2022) malam WIB. Sebelum membela RANS Nusandara FC, Ronaldinho diundang oleh presiden klub Rafi Ahmed ke rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

Di sana, Rafi Ahmed menjamu Ronaldinho Gaucho dengan aneka masakan tradisional Indonesia. Tak ayal, pesepakbola peraih dua gelar pemain terbaik dunia itu menyantap bakso dan telur gulung!


(Rafi Ahmed makan telur gulung dan bakso Ronaldinho di rumah. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Aksi Ronaldinho malam ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola Indonesia. Kunjungan langsung salah satu pesepakbola terbaik tahun 2000-an ini merupakan penghargaan bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Seperti disebutkan di atas, Ronaldinho akan membela RANS Nusantara pada ajang Piala di Stadion Kanjuruhan Malang. Dijadwalkan untuk ajang tersebut, RANS Nusantara FC bertemu dengan dua tim kuat, yakni Arema FC dan Persik Kediri.

Ronaldinho pun membuat janji. Ia siap tampil luar biasa untuk menghibur pecinta sepak bola Indonesia.

Pada Sabtu, 26 Juni 2022, mengutip Andara, Ronaldinho mengatakan pada resepsi RANS Nusantara FC di Jakarta, “Saya siap menghibur masyarakat Indonesia dengan bermain.”

“Terima kasih semuanya. Saya ingin merasa di sini dan belajar lebih banyak tentang Indonesia. Saya punya banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan di sini ketika mereka kembali ke Brasil,” kata Ronaldinho.

Ketua RANS Nusanthara FC, Rafi Ahmed menegaskan, perebutan trofi bukanlah kompetisi yang serius. Acara ini dimaksudkan Ronaldinho Pamerkan keterampilan bolanya.

Ronaldinho Sofa

“Trofi ini sebenarnya bukan kompetisi serius, tapi kompetisi eksibisi. Di mana kita bisa melihat bakat Ronaldinho,” kata Rafi Ahmed seperti dikutip Youtube Rans Entertainment.

READ  Hasil Liga Italia tadi malam: Inter Milan, Lazio dan Atlanta menang: Oxon Bola

Pelatih RANS Nusandara FC Rahmat Dharmawan juga memberikan konsesi kepada Ronaldinho. Dia membiarkan Ronaldinho memilih posisi permainan yang ingin dia tempati.

“Ronaldinho adalah bintang dunia. Kami menawarkan tawaran untuk posisi,” kata Rahmat Dharmawan dalam konferensi pers di Malan.

“Setahu saya, dalam rencana banyak tim yang bermain untuk timnas (Brasil) dan Ronaldinho, posisinya berada di belakang penyerang atau nomor 10,” kata pelatih yang mempromosikan RANS Nusantara FC ke Liga 1 2022-2023 itu.