April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebelum PSG vs Barcelona, ​​Shakira sempat dianiaya

Paris

Ketegangan terasa lebih panas dari pada pertandingan Paris Saint-Germain vs Barcelona Di babak kedua babak 16 besar Liga Champions. Karena Shakira menjadi sasaran penganiayaan.

PSG vs Barcelona Leg kedua Liga Champions akan berlangsung pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB di Parc des Princes, Paris. Ada tujuan untuk menangkap penonton.

Sebelumnya pada hari itu, Barcelona kalah 1-4 dari PSG pada leg pertama di Camp Nou. Kylian Mbabane Dia mencetak hat-trick di pertandingan itu.

Barcelona juga harus memenangkan tiga gol tak terjawab di markas PSG, atau menang dengan setidaknya empat gol untuk unggul dalam gol secara keseluruhan. Tugas yang sulit akan dilakukan Lionel Messi Dan lain-lain.

Menjelang laga, suporter PSG seakan ingin memberikan tekanan psikologis kepada Barcelona. Ini karena banyaknya spanduk menjijikkan yang bertebaran di Paris.

Dilaporkan MenandaiSuporter PSG sudah memasang beberapa spanduk dengan nada mengejek. Di antara mereka, kata-kata ‘Barcelona tidak disambut’ merujuk pada hubungan kedua klub.

Bahkan ada spanduk yang menghina Shakira. Bek sekutu Barcelona Gerard Pique juga menjadi sasaran serangan suporter Les Parisians. Seorang suporter PSG menulis, “Shakira du la Jonguerra”, mengacu pada rumah bordil di dekat Girona, yang sering dikunjungi oleh Prancis.

Kedua tim berada di posisi terbaiknya sebelum babak kedua. PSG dan Barcelona telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Leg kedua diharapkan akan dikirimkan Terpencil Volume 2 Dari Barcelona ke PSG. Pasalnya, beberapa musim lalu, Lionel Messi dkk mampu melakukannya saat kalah 0-4 di Paris, namun menang 6-1 di Camp Nou.

(Nanti / rongga)