September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebuah pangkalan militer Rusia diserbu dan 50 tentara Ukraina terbunuh secara brutal

Kamis, 15 September 2022 – 16:35 WIB

hidup – Lebih dari 50 pemain Ukraina Meninggal dalam baku tembak dengan tentara Militer Rusia Itu terjadi pada Rabu, 14 September 2022, di desa Nesteryanka, provinsi Zaporozhye (provinsi). Semua tentara yang tewas adalah anggota Resimen Senapan Sepeda Motor ke-65 Angkatan Bersenjata Ukraina.

Dalam laporan yang dikutip Viva Army Dari kantor berita Rusia, MelemparkanBeberapa pasukan militer Ukraina berniat menerobos pangkalan pasukan Brigade Senapan Bermotor ke-503, Divisi Senapan Bermotor ke-19 Angkatan Darat Rusia (SV).

Informasi ini dirilis oleh kepala administrasi sipil-militer provinsi Zaporizhia, Vladimir Rokov. Rokov mengungkapkan bahwa operasi militer Ukraina berakhir dengan kegagalan. Hasilnya, lebih dari 50 orang tentara Ukraina Meninggal dalam kejadian itu.

“Pada pagi hari 14 September, unit-unit Resimen Senapan Motor ke-65 Angkatan Bersenjata Ukraina mencoba menerobos pertahanan Resimen Senapan Motor 503 Divisi ke-19, dekat pemukiman Nesteryanka di wilayah Zaporizhia,” kata Rokov. . .

Tentara Viva: Tentara Ukraina menjadi tawanan tentara Rusia

“Berkat tindakan efisien unit artileri dan senapan bermotor kami, upaya untuk menembus pertahanan kami, musuh dihentikan dan mundur ke posisinya dengan kerugian besar. Sebagai akibat dari pertempuran, pejuang Zelensky kehilangan lebih dari 50 tentara. ” Dia berkata.

Rokov menambahkan bahwa tiga pengangkut personel lapis baja M113 buatan AS juga hancur dalam insiden itu. Selain itu, tujuh tentara Ukraina ditangkap oleh pasukan Rusia.

READ  Momen Langka Kim Jong Un Bersahabat dengan Istrinya, Ketegangan Kantor Korea Utara