April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Segera hadir, spesifikasi Vivo IQ Neo 5 terungkap

Suara.com – iQOO Neo 5 akan menjadi andalan baru keluarga tersebut Vivo. Berdasarkan iklan yang beredar, banyak informasi yang terkait dengan hal ini Profil iQOO Neo 5 mulai diperkenalkan ke publik.

Vivo mengungkapkan bahwa iQOO Neo 5 akan diluncurkan pada 16 Maret 2021. Kedatangannya menghadirkan banyak fitur halus dan menarik dari perangkat ini.

Mengutip platform GSM, iQOO Neo 5 telah mengonfirmasi penggunaan layar 120 Hz dengan sample rate sentuh hingga 1.000 Hz. Panel ini dilengkapi dengan kecerahan HDR 10 + 1.300 malam.

Bocoran terkait iQOO Neo 5 terungkap setelah ketiga iklan video tersebut mulai beredar. Sorotan iklan video untuk perangkat baru dari keluarga Vivo ini adalah tampilan alam dengan hewan dan tumbuhan.

Baca juga:
10 smartphone andalan tercepat AnTuTu untuk periode Februari 2021

Secara tampilan, iQOO Neo 5 memiliki tiga kamera belakang dengan sensor 48MP dan kamera belakang 13MP. Menggunakan sensor ultraviolet dan kedalaman, yang belum pasti tentang tingkat resolusinya.

Saya tinggal di iQOO U1. (Hidup)

Dalam video yang sama, Vivo memamerkan sejumlah perhiasan, termasuk casing pengaman iQOO Neo 5. Kipas pendingin, kabel pengisi daya, dan banyak aksesori lain yang membuat perangkat Vivo baru ini semakin fleksibel.

Dari segi pengisian daya, iQOO Neo 5 mengandalkan kapasitas 4.400 mAh untuk fast charging 66W. Vivo mengklaim perangkat ini bisa mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam 10 menit.

Diluncurkan pada pertengahan Maret 2021, belum banyak informasi mengenai spesifikasi iQOO Neo 5 yang diungkap Vivo. Anda harus bersabar hingga perangkat ini resmi dirilis.

Baca juga:
Dipercaya spesifikasi Oppo A94 bakal diperkenalkan sebagai Renault 5F.