Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Selamat Tinggal, Connaught Resmi Tinggalkan Persia Jakarta: Okeson Bola

Jakarta Makan Conrad Keluar secara resmi Persia Jakarta. Ia mengucapkan selamat tinggal dengan menuliskan pesan emosional di akun Instagram pribadinya.

Ya, kabar mengejutkan datang dari putra Connaught, bintang Persia Jakarta yang putus dengan Persia. Pasalnya, ia sepertinya baru mengenakan seragam Persia selama setengah musim.


Sebelumnya, pada Rabu, 15 Juni 2022, Connaught tidak mengikuti sesi latihan Persia di Nirvana Park di Savang. Selain itu, nama Connaught tidak muncul dalam daftar pemain yang dibawa ke Persia Samarinda untuk bermain di Piala Presiden 2022.

Rumor kepergian Connaught juga tersebar luas. Juga, Persia telah dikaitkan dengan gelandang Glasgow Celtic Tom Roji.

Baca selengkapnya: Bek muda Persia Jakarta Thomas Doll ini suka gaya bermain

Sekarang, teka-teki tentang situasi Connaught di Persia sudah jelas. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan meninggalkan Persia.

Baca selengkapnya: Kejutan Media Skotlandia, Glasgow Ajak Gelandang Celtic Percy Tetap Dekat dengan Jakarta

“Dengan berat hati saya mengucapkan selamat tinggal kepada Perzija Jakarta, dan kepada keluarga besar rekan satu tim, manajemen tim, presiden klub, staf pelatih, dokter tim, dan Jackmania,” tulis Connaught di halaman pribadinya. Instagram, Kamis (16/03) 6/2022).

“Saya minta maaf jika saya salah, sangat sedikit waktu dengan Persia Jakarta, hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa,” tambahnya.

Sayangnya, Conrad mengatakan itu adalah hal yang sulit untuk putus dengan Persia. Dia mengakui bahwa dia ingin mengalami lebih banyak lingkungan stadion dengan dukungan Jacmania saat Sabah menghadapi FC pada awal Juni 2022.

“Saya ingin menikmati pertandingan dengan Jakmania dan Jack Angel di lapangan langsung, tapi Allah punya rencana lain dan saya harus menerima dan menghormati keputusan ini,” sambungnya.

READ  Mohamed Salah Tunggu Final Liga Champions 2021-2022, Real Madrid Harus Waspada: Okeson Bola

Makan Conrad

“Insya Allah kita semua ada hikmahnya, saya percaya, saya doakan, insya Allah kita semua sukses, cepat ketemu, Tuhan mau,” ujarnya.

Connaught tampil 14 kali bersama Persia pada musim 2021-2022. Mantan pemain Percy Bandung dan Arema FC ini terbukti menjadi gelandang yang masih diberkahi dengan insting mencetak gol.

Connaught mencetak tujuh gol dan dua assist. Namun sayang, kemiripan antara Connaught dan Persia hanya bertahan setengah musim.