Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Setelah 8 tahun tanpa berita, Dead Island 2 akhirnya menunjukkan gameplay pertamanya

Pulau Mati 2 menunjukkan gameplay – Seperti diketahui, kompleksitas pengembangan game membuatnya menjadi proses yang panjang. Apalagi jika banyak kendala lain, baik internal maupun eksternal, hal ini tentunya akan semakin menghambat jadwal rilis. Hal inilah yang terjadi pada game yang satu ini bernama Dead Island 2.

Pengumuman game ini pertama kali dilakukan pada tahun 2014, ketika pengembang mengumumkan game tersebut melalui trailer sinematik. Sayangnya, setelah rilis trailer, game memasuki panggung Pembangunan adalah neraka. Hingga baru-baru ini, pihak pengembang akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi dan menunjukkan trailer gameplay pertama.

Dead Island 2 Menampilkan Gameplay Pertama dan Mengumumkan Tanggal Rilis

Pulau Mati menunjukkan gameplay 1

Pada malam pembukaan event Gamescom 2022, kemunculan Dead Island 2 mengejutkan para gamer. Disediakan oleh keseimbangan permainan Cuplikan Pada 23 Februari 2023, 3 menit menampilkan sedikit gameplay dan pengumuman jadwal rilis resmi.

Kemudian, game bertema zombie ini akan memberikan pemain 6 karakter untuk dipilih, masing-masing dengan dialog dan kepribadian yang unik. Selain itu, game yang dikembangkan oleh Dambuster Studios ini dapat dimainkan secara solo atau kooperatif, dengan maksimal 3 pemain.

Pengembangan Pulau Mati 2 yang belum selesai

Gameplay 2 Pulau Mati menunjukkan
Gameplay Pulau Mati 2

Perkembangan sekuel Dead Island bisa dikatakan sebagai contoh neraka pembangunan, yang seringkali menjadi masalah utama dalam pengembangan game. Ini pertama kali diumumkan pada tahun 2014 dengan merilis trailer sinematik, di mana saat itu game tersebut siap untuk dikembangkan oleh Techland.

Pada 2015, ada masalah internal antara Yaeger dan penerbit, Deep Silver. Akhirnya bisa Yager mengundurkan diri Pengembang dan proyek dipercayakan ke studio Inggris, Sumo Digital.

Perkembangan game Sumo Digital juga tidak berlangsung lama. Pada tahun 2019, diumumkan bahwa pekerjaan game telah berpindah tangan lagi Studio Tempat SampahIni adalah studio in-house Deep Silver.

Kini, setelah sekian lama berpindah-pindah developer, akhirnya game tersebut memiliki jadwal rilis resmi. Kami berharap peluncuran game ini dapat mencapai kesuksesan sekaligus memenuhi harapan para penggemar.


Baca juga artikel terkait lainnya Pulau Mati 2 Serta berita terbaru lainnya Hargai ifram. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami [email protected].

READ  Hati-hati! Virus Joker menyedot akun dan data pengguna Android dan langsung menghapus rangkaian aplikasi ini dari ponsel Anda - semua halaman