Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spesifikasi utama terungkap di Geekbench, Oppo A77s menggunakan penawaran tepercaya Qualcomm

Kemunculan perangkat baru Oppo ini di Geekbench mengungkap beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh Oppo A77s.

logo oppo. (oppo indonesia)

Hitekno.com – Keluarga lawan Pengisi daya perangkat mid-ranger baru Seri A akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, yaitu Oppo A77s. Sebelum kedatangannya, perangkat ini muncul Geekbench.

Kemunculan perangkat baru Oppo ini di Geekbench mengungkap beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh Oppo A77s. Beberapa di antaranya adalah tentang internal yang digunakan oleh perangkat.

Dilansir dari GSM Arena, perangkat baru Oppo ini hadir dengan chipset Snapdragon 680. Qualcomm Ini adalah duo RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Internal perangkat ini dikemas dengan sistem operasi Android 12. Sistem operasi ini dibundel dengan ColorOS 12.1. Pengujian menggunakan Geekbench 5 mengungkapkan bahwa Oppo A77s mencetak skor 380 untuk pengujian single-core. Adapun tes multi-core, itu mencetak 1657 tanda.

Bocoran lain mengklaim bahwa Oppo A77s akan hadir dengan layar sentuh LCD HD Plus berukuran 6,56 inci. Bagian kamera perangkat ini menggunakan sensor utama 50 MP.

Oppo A77s muncul di Geekbench. (GSM Arena melalui Geekbench)

Sensor utama Oppo A77s dipasangkan dengan kamera depth sensor 2 MP dan kamera selfie 8 MP di bagian depan perangkat baru Oppo ini.

Melengkapi spesifikasi Oppo A77s, perangkat baru Oppo ini menggunakan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 33W.

Belum bisa dipastikan kapan perangkat baru Oppo ini akan diluncurkan nantinya. Anda harus sangat bersabar hingga informasi resmi mengenai peluncuran Oppo A77s datang.

READ  Sudah diumumkan bahwa Google Duo dan Meet akan digabungkan, begini jadinya