Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ssst … Apple lulus uji ketahanan ponsel lipat

Suara.com – apel Dikatakan untuk membuat susunan iPhone yang dapat dilipat (Dapat dilipat). Laporan terbaru menunjukkan bahwa ponsel tersebut telah lulus uji ketahanan.

Seperti yang diumumkan NDTV, Senin (4/1/2021), Laporan Uang rilis Taiwan Kata, dua Ponsel lipat Apple iPhone sedang diuji di pabrik Foxconn di Shenzhen, Cina. Salah satu ponsel tersebut adalah perangkat model ganda.

Ponsel lain memiliki desain clamshell lipat yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip atau Motorola Razr. Samsung melengkapi ponsel dengan menggunakan layar OLED yang fleksibel.

Kedua Ponsel lipat Apple Ini diharapkan terjadi pada akhir 2022 atau 2023.

Baca juga:
Desain keyboard yang dipatenkan Apple dengan layar ekstra kecil

Deskripsi iPhone. [Shutterstock]

Selain itu, informasi datang dari seorang pengguna YouTube bernama John Froser. Dia mengatakan Apple mengoperasikan ponsel lipat clamshell mirip dengan laporan tersebut.

Dalam paparannya, Froser menyampaikan bahwa kedua ponsel lipat ini masih dalam tahap awal pengerjaan. Ponsel tersebut diperkirakan tiba pada tahun 2023.

Dua laporan di atas memperkuat rumor bahwa Apple akan segera menyusul Samsung dan Motorola.

Meskipun Apple bukan pihak pertama yang meluncurkan model lipat, laporan tersebut juga mengatakan bahwa perusahaan menjamin untuk memberikan kinerja yang lebih baik saat pertama kali diluncurkan.

Baca juga:
Cara Kerja Air Drop, fitur yang digunakan Kissel untuk mengirim video keren ke Nob

READ  Barbie Kumalasari menanggapi tantangan Amanda Manobo untuk mengubah dirinya menjadi ikatan romantis: selebriti Okason