April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah betapa seksi Georgina Rodriguez saat pergi ke sebuah tempat ibadah: Okason Ball

Georgina Rodriguez Disebut wanita yang menjaga bentuk tubuhnya. Wanita berpaspor Argentina itu kerap mengumbar rahasia memiliki tubuh menarik lewat akun Instagram georginagio.

Dari sekian banyak foto atau video yang ia bagikan, Georgina Rodriguez kerap bermain game. Jenis gerakan squat yang membentuk bokong merupakan salah satu gerakan yang paling sering dilakukan oleh wanita berusia 26 tahun.

Karena memiliki tubuh yang sempurna, Georgina Rodriguez cocok untuk mengenakan segala jenis busana. Menurut laporan Goal Ball, Georgina Rodriguez pernah pergi ke sinagoga dengan pakaian yang sangat sporty.

Dalam adegan paparazzi yang terlihat, Georgina Rodriguez mengenakan outfit bermerek kappa. Terlihat sangat sporty karena Georgina Rodriguez menggunakan sepatu lari yang biasa digunakan untuk lari atau olahraga.

Saat itu, Georgina Rodriguez tidak sendiri. Dia pergi dengan idolanya ke rumah ibadah, Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez

Baca lebih banyak: Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo punya tempat tidur terpisah, kenapa?

Seperti Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo terlihat santai. Pesepakbola peraih lima trofi Ballon d’Or itu mengenakan celana jeans pendek dan sweter panjang.

Cristiano Ronaldo terlihat awet muda dengan mengenakan topi dan sepatu lari. Sadar kalau mereka jadi pusat perhatian, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez langsung bergegas menuju kapel tanpa dikejar paparazzi.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah saling kenal sejak 2016. Mereka bertemu saat acara mode di Madrid, Spanyol. Sekilas keduanya mengaku saling mencintai.

Georgina Rodriguez

Itu saja, mereka berdua tidak sempat berkomunikasi pada pertemuan pertama. Pada pertemuan kedua (dalam hal perjodohan), Cristiano Ronaldo berani menanyakan nomor Georgina Rodriguez, di situlah hubungan mereka dimulai.

Hubungan dua putri A, yaitu Alana Martina, lahir pada 12 November 2017.

READ  Nisha Sabian dan Ayes akhirnya muncul, tapi ...