Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sudah terluka, nama baik pasti ternoda

Jakarta

Mantan pacar Kesang Bangarep, Jaringan Felicia Sekarang sudah kembali ke Instagram-nya. Dia juga memberikan berita terbaru tentang hidupnya.

Jaringan Felicia dikatakan telah berpindah dari bunker Kaisang. Dia tidak memikirkannya lagi. Felicia Tissue kini telah kembali beraktivitas dan tidak ingin bersedih.

Kali ini Felicia Tissue memberitakan adanya penipu yang menggunakan namanya di Instagram. Kabar tersebut diterima di media sosial dari salah satu pengikutnya.

Orang itu menggunakan nama Jaringan Felicia Minta uang. Felicia Tissue marah tentang ini. Dia terluka, tapi mengatakan dia harus difitnah.

Halo semuanya, ada yang bilang kalau dia tertipu oleh akun ini. Ini pria yang menggunakan nama saya untuk menipu orang. Kamu nggak punya hati ya kalau ada yang menipumu, ”buka Felicia Tissue di Instagram. Ceritanya.

Foto: Felicia Tissue mengungkap adanya penipu yang menggunakan nama Instagram

“Saya sudah tahu saya terluka, jadi sekarang nama baik saya akan ternoda. Kamu mau cari uang, berbuat dosa dan jangan berbuat dosa,” tutup Felicia Tissue.

Faktanya, ini bukan pertama kalinya Felicia menemukan namanya dalam penipuan jaringan. Beberapa waktu lalu, melalui ibunya, Melia Lau, ada seseorang yang mengatasnamakan Felicia Tissue.

Hukum Melia Saat itu, Felicia bersikukuh bahwa itu bukan rekening tisu. Pasalnya, jaringan Felicia tidak aktif di Instagram saat itu.

Jangan percaya akun ini karena Feli belum kembali ke Instagram, kata Melia Law beberapa waktu lalu.

Setelah Mylia Love membubarkan permainan berteduh dengan Kazang, Felicia Tissue tidak banyak bicara. Dia sekarang lebih fokus pada masa depannya dan tidak ingin melihat ke belakang.

Tonton videonya “Doa ibu untuk ulang tahun Felicia Tissue
[Gambas:Video 20detik]
(Ves / nanah)

READ  Lesty Kejora, pendekar pedang kaya berusia 21 tahun, mengejutkan asistennya sambil menunjukkan saldo ATM, Pacar Risky Pillar: Tidak ... - Semua Halaman