Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suhu Paling Dingin di Luar Angkasa, Suhunya 3 Kali Lebih Rendah dari Antartika

Suhu Paling Dingin di Luar Angkasa, Suhunya 3 Kali Lebih Rendah dari Antartika

LONDONLuar angkasa sangat, sangat dingin. Ini memberi Anda skor rata-rata minus 270,45 Celcius (2,7 kV atau minus 454,81 Fahrenheit). beberapa lokasi di luar angkasa yang dikenal monolik suhu sangat dingin mungkin Anda hanya bercanda Antartika.

Tetapi suhu di seluruh tata surya ini tidak konstan. Itu kata yang sangat berbahaya, meskipun sebarnarnya tidak kosong yang artinya planet, bulan, atau asteroid. Ini terjadi karena (practice) tidak ada yang menyerap energi dari matahari.

Menurut planet peniteli di Universitas Arizona Patrick O’Brien dan Shane Byrne tempat terdingin tata surya adalah “kawah bayangan” di kutub selatan bulan. Menu O’Brien dan Byrne, Anda dapat mengunduhnya pada maksimum 248,15 Celcius (25 kV atau minus 414,67 F), secara tiba-tiba.

“Saya yakin ini adalah suhu terdingin di tata surya bagian dalam [dari Merkurius ke Mars] Dan selanjutnya Anda bisa membaca tentang Pluto Rata-rata Pluto,” Crawford Dikutip SINDOnews dari Laman Live Science, Minggu (17/4/2022).

Baca juga; Gawat, Suhu Benua Es Antartika Catatkan Rekor Panas Tertinggi

Menu NASA mengembalikan plot minus 232,75 Celcius (40,4 kV atau minus 386,95 F). Jadi, ini satu-satunya cara untuk menyingkirkan kekacauan yang Anda butuhkan, dan sangat mudah untuk menemukan Neptunus yang mengorbit.

NASA mungkin atau mungkin bukan satu-satunya di dunia yang mencari informasi rahasia Anda. Menurut Northwestern University di Illinois, di sisi lain, menawarkan minimal 268,15 Celcius (5 kelvin atau minus 450,67 F).

Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini. Uji coba suhu terletak pada 21 Juli 1983, di Pennsylvania Vostok Rusia, Antartika, minus 89,2 derajat Celcius (minus 128,6 F).

READ  5 tanaman rumah dalam ruangan yang aman untuk semua hewan peliharaan

Baca juga; Ini Penyebab Permukaan Bulan Bopeng dan Punya 9.000 Kawah