Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hal-hal yang harus dihindari saat menyiapkan startup

Takut gagal? 5 hal yang harus dihindari saat mendirikan startup, cocok untuk pendatang baru yang ingin berbisnis!

Untuk mengurangi risiko kegagalan, bisnis yang Anda mulai atau kembangkan harus berjalan dengan baik. Oleh karena itu, kami telah merangkum hal-hal yang harus dihindari saat menyiapkan startup.

Banyak orang terjebak dalam keegoisan dan mereka tidak terlalu memperhatikan apa yang harus dihindari saat mendirikan startup. Jika Anda salah mengambil langkah, bisnis yang tumbuh atau dimulai pasti akan bangkrut.

Apa 5 hal yang harus dihindari saat menyiapkan startup?

Jika Anda mengambil langkah yang salah, bisnis akan bangkrut. Jadi, simak tips berikut tentang hal-hal yang harus dihindari saat menyiapkan startup. Apakah mereka?

1. Dana yang terkumpul

Kesalahan yang dapat dengan mudah membuat klaim Anda ditolak adalah gagal. Sebab, angel investor enggan memberikan anggaran untuk sebuah inspirasi bisnis, sebagus apapun idenya.

Investor umumnya ingin memikirkan 40 hingga 400 peluang. Mereka ingin membiayai bisnis yang sudah terlihat bentuknya.

Jadi, jangan coba-coba menumpuk anggaran di tahap awal. Saat Anda memulai bisnis, ciptakan produk yang menjanjikan dan terlihat hasilnya di usia dini.

2. Perhatikan baik-baik konsep bisnisnya

Bisnis perlu dilakukan dengan pemrograman yang matang. Tanpa ketajaman bisnis, Anda akan kehilangan arah.

Konsep bisnis dapat berguna untuk mengelola dana pada tahap awal. Selain itu, ini akan membantu Anda mengelola bisnis secara efisien.

3. Selalu minta feedback dari customer

Pelanggan bisnis Anda dapat berbagi umpan balik positif untuk membuat bisnis lebih baik. Namun, jangan mudah mengubah setiap percakapan pelanggan menjadi kebijakan. Kumpulkan informasi dan konfirmasikan tingkat akurasinya.

4. Memiliki mentalitas perang yang kuat

Satu kesalahan serius yang sebenarnya dapat dihindari oleh semua pemula bisnis adalah memulai segalanya dan melakukan semuanya sendiri.

READ  Moluska ini memotong kepala dan membentuk tubuh yang benar-benar baru

Ketahuilah bahwa kerja tim pasti akan membantu Anda menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, lebih banyak kekuatan dan inspirasi yang sebenarnya diperoleh. Namun, jangan lupa untuk memilih jumlah orang yang ingin Anda paksa untuk bergabung dengan grup.

5. Cobalah untuk memisahkan bisnis dan keluarga

Hanya karena Anda ingin meningkatkan rasa kekeluargaan, jangan mencoba menghentikan pertumbuhan tim sejak awal.

Hindari mempekerjakan semua kerabat dekat Anda. Mereka tidak bisa memastikan. Membuat seleksi pelamar berdasarkan prestasi dan karakteristik mereka.

Akhiri dan selesaikan!

Bisnis 365

Ini adalah deskripsi lengkap tentang hal-hal yang harus dihindari saat menyiapkan startup.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih detail tentang bisnis atau Investasi Menguntungkan, lalu kunjungi situs web Business 365.

Karena website Business 365 menjelaskan lebih lanjut tentang bisnis dan investasi.

Baik itu bisnis atau investasi jangka pendek atau jangka panjang jangan lupa untuk mengikuti perkembangan website Business 365 ini.

Jika ada salah ketik atau salah ejaan dalam kalimat, kami mohon maaf dan meyakinkan Anda bahwa kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memberikan informasi kepada Anda semua.

Namun, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman, saudara, sahabat, keluarga dekat atau keluarga jauh agar kami lebih peduli dan aktif memberikan informasi menarik lainnya untuk Anda.

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi sahabat dan wawasan lebih lanjut dalam kehidupan selanjutnya.

Itu saja dari kami, terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya! Sampai jumpa.