April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tarik demo dari Steam, spesifikasi PC Paraguay dijamin mudah

Sebuah game buatan Paraguay, Indonesia. (Tim Gamecom)

Hitechno.com – Setelah memulai demo Paraguay, Tim Gamecom sebagai developer menerima banyak sekali keluhan. Bukan hanya tentang dinamika dan masalah kesalahan, dan banyak lagi Profil PC Paraguay Itu dianggap terlalu berat.


Khusus untuk kualitas grafis yang diberikan, Game buatan Indonesia Awalnya dianggap terlalu berat secara mendalam Spesifikasi PC. Terutama kartu grafis yang membutuhkan GeForce GTX 1060.


Setelah mendengar keluhan dari gamer yang mencoba demo Paraguay, tim Gamecom selaku developer menjanjikan beberapa perbaikan. Bahkan lebih rendah dari itu, termasuk spesifikasi PC Paraguay.


Melalui postingan di akun media sosial, developer game buatan Indonesia tersebut telah membagikan spesifikasi PC Paraguay untuk versi rilis yang akan datang. Terlihat bahwa ini kurang dari minimum.


Meski kurang, terutama untuk kartu grafis, Game PC Ini masih membutuhkan setidaknya 8GB RAM. Penyimpanan game buatan Indonesia ini membutuhkan ruang kosong minimal 25 GB.


Profil PC Paraguay. (Tim Gamecom)


Selain itu, tim Gamecom merekomendasikan untuk memainkan game PC ini dengan RAM 16GB, prosesor Intel Core i7 4790 atau AMD Raison 5 1600. Kartu grafis GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R9 270X direkomendasikan.


Untuk lebih jelasnya, spesifikasi PC Paraguay baru ada di sini.


  • Setidaknya:
    OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (hanya versi 64 bit)
    Prosesor: Intel Core i5-2400s 2,5 GHz atau AMD FX-6100 @ 3,3 GHz
    Memori: RAM 8 GB
    Grafik: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD HD 7870 (2GB VRAM)
    DirectX: Versi 11
    Penyimpanan: ruang kosong 25 GB
  • Direkomendasikan:
    OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (hanya versi 64 bit)
    Prosesor: Intel Core i7-4790 / AMD Raison 5 1600
    Memori: RAM 16 GB
    Grafik: Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD R9 270X (4GB VRAM)
    DirectX: Versi 11
    Penyimpanan: ruang kosong 25 GB
READ  Sejarah Harpolnas, setiap 12,12 belanja kini tak lain adalah halaman suci


Penggalangan dana untuk Paraguay.  (Tim Gamecom)
Penggalangan dana untuk Paraguay. (Tim Gamecom)


Untuk menghindari kesalahpahaman, tim Camcom menarik demo Paraguay dari uap. Ini karena versi ini menggunakan spesifikasi sebelumnya yang lebih tinggi dari versi yang lebih baru.


Selain itu, pengembang game buatan Indonesia tersebut juga membuka halaman penggalangan dana pada traktor tersebut. Anda dapat mendukung pengembangan game PC Paraguay dengan berdonasi Link ini.


Ini dia spesifikasi PC Paraguay yang dijamin lebih ringan dari versi demonya. Versi final dari game PC tersebut dijadwalkan akan diluncurkan di Steam pada tanggal 29 Oktober 2021.