Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Telegram Premium dalam versi beta

Seluler.ID – Aplikasi obrolan Telegrap, Isi daya seketika untuk beberapa emoji dan stiker reaktif sebagai bagian dari opsi premium. Saat ini tersedia dalam versi beta.

Sepertinya awal yang baik untuk pendapatan telegram. Salah satunya adalah versi beta terbaru dari aplikasi iOS yang menyertakan emoji reaksi dan stiker, yang hanya dapat diakses oleh pengguna yang berlangganan.

Saat melacak hasil seluler.id. Temukan, Layanan belum tersedia.

Tapi dilaporkan dari Polisi Android Pengguna yang mencoba stiker atau emoji dalam versi beta akan didorong untuk bergabung dengan versi premium.

Baca selengkapnya: Lihat instruksi sederhana tentang cara menggunakan Telegram di laptop

Belum ada detail lain tentang versi premium ini yang dirilis. Telegram juga tidak secara resmi mengumumkan layanan tersebut.

Sementara itu, pendirinya Pavel Drove menjelaskan perlunya aplikasi perpesanan untuk menghasilkan uang. Terungkap pada Desember 2020.

“Telegram akan mulai menayangkan iklan di saluran publik tahun depan. Ia berencana untuk menambahkan fitur premium yang ditujukan untuk perusahaan dan pengguna energi. dia berkata

Sejauh ini Telegram bersikeras tidak akan mulai memperbarui fitur yang ada.

Masih harus dilihat seperti apa premi telegram atau apakah perusahaan akan benar-benar merilis fitur berbayar untuk pengguna harian.

Baca selengkapnya: Telegram Brasil dinonaktifkan karena berita palsu!

READ  Kampanye Boss Xiaomi Indonesia Flux Infinix Black