Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Detail awal dari Apex Legends Musim 13

Diorama.id – Kemudian Respon Hiburan Dan EA banyak menggoda tentang Musim 13 Legenda Puncak Ini akan dimulai di masa mendatang, termasuk beberapa game yang akan muncul di ALGS. Sekarang mereka akhirnya secara resmi menunjukkan konten apa yang akan ada di Musim 13 OlahragaDia.

Menunjukkan bagaimana aksi terlihat di trailer terbaru Di NewcastleLegenda yang mewarnai update season 13 Legenda Puncak Dalam menyelamatkan rekan satu tim dan melindungi semua rekannya selama pertempuran sengit.

Tidak hanya itu, Respon Hiburan Diagram juga menunjukkan bagaimana perubahannya Legenda Puncak Yaitu Storm Point, sekarang memiliki mayat monster raksasa dengan area baru di dalam mayat.

Baca selengkapnya: Gameplay Apex Legends Goda Musim 13 di ALGS

IMC Armory juga bergabung Legenda Puncak Musim 13 akan bertindak mirip dengan animasi yang diputar kemarin. Pemain yang masuk akan bertarung dengan robot, dan jika berhasil mengalahkan mereka semua, mereka akan dihadiahi dengan loot tank khusus yang disiapkan untuk mereka.

Mitos Baru – Di Newcastle Jackson Williams

Kredit: Respon Hiburan

Jackson Williams, kakak laki-laki Bangalore (Anita Williams) adalah pendatang baru. Legenda Puncak. Rene akan digantikan oleh Jackson Di Newcastle Yang disebut ‘pahlawan’ mengacu pada kota tempat dia tinggal.

READ  Hp Android dan iPhone Sudah Tidak Bisa Pakai WhatsApp, Ini Daftar Merk dan Tipenya