Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dolby Vision, 4K, dan kecepatan pembaruan 120Hz.

Memuat …

LG OLED Gaming Experience Zone akan digelar di Mall Kota Kasaplanka hingga 28 Mei 2022. Gambar: LG. dermaga

Jakarta PT LG Electronics Indonesia (LG) Saya ingin menekankan bahwa TV OLED mereka sangat bagus dalam bermain. Triknya adalah memiliki zona pengalaman gaming LG OLED.

LG OLED Gaming Experience Zone akan digelar serentak di berbagai pusat perbelanjaan besar di berbagai kota dalam bentuk kompetisi gaming.

“Kami ingin memperkenalkan yang spesial OLED Bagi pecinta game,” ujar Verina Vidya, Product Manager, Home Entertainment, PT LG Electronics Indonesia.

Verina mengatakan LG akan menantang pemirsa untuk merekam nilai terbaik dengan memainkan Forza Horizon 4 pada seri LG LED TV C dan konsol game Xbox.

Pemain dengan skor terbaik akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 buah TV OLED di setiap pertandingannya. LG juga akan menawarkan earbud LG HBS-FP8 Series untuk pencetak skor tertinggi minggu ini.

Menurut Verina, firmware sedang berjalan C. TV OLED Seri Dan G menjadi produsen pertama dan satu-satunya yang mendukung Dolby Vision HDR dengan resolusi 4K dan kecepatan peningkatan 120Hz. Selain itu, TV OLED juga memiliki fitur pengoptimal game.

Fitur game di TV LG OLED: Dolby Vision, kecepatan pembaruan 4K dan 120Hz.

Game Optimizer berupa dasbor yang menampilkan semua opsi tata letak TV yang terkait dengan penyesuaian tampilan game. Misalnya, sistem untuk genre yang berbeda seperti standar, FPS, RPG, RTS, dan game.

Ini termasuk tingkat latensi LG, kecepatan refresh variabel (VRR) atau penstabil blok, yang memungkinkan detail ditingkatkan dalam warna hitam.

Baca selengkapnya: Galaxy A73 5G Punya Kamera 108 MP ala DSLR, Begini Cara Pakainya!

“Kami akan membagikan peralatan gaming unik ini melalui LG OLED LED Gaming Experience Zone,” kata Verina. LG OLED Gaming Experience Zone akan dimulai di Mall Kota Kasablanka mulai tanggal 25 April hingga 28 Mei 2022 dan mengikuti berbagai kota di Indonesia.

READ  WhatsApp mulai menguji fitur migrasi obrolan iOS dan Android

(Hari)