Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tendangan Raja Kobra Bandung ini menjadi juara 4m viral

பண்டுங்

Gadis aslinya பண்டுங், Julukan Alia Kairunnisa, Jawa Barat, menjadi perbincangan media sosial usai atraksi bermain dengan ular King Cobra. Wanita yang lebih dikenal sebagai Icha itu mengungkapkan teknik kemenangannya Ular kerajaan Menekan.

Remaja berusia 18 tahun itu pertama kali belajar dengan ular berukuran kecil. Perlahan-lahan ia belajar dari mengetuk ular kecil, lalu naga, hingga raja naga.

“Secara umum refleks belajar, perhatian belajar, apa yang karakter dasarnya, pelatihan benar-benar diawasi,” kata Icha. detikcom, Sabtu (1/5/2021).

Icha mengatakan dia sering digigit saat belajar mengalahkan ular. Namun, jika tidak ada bisa ular, tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

“(Belajar pakai) ular cincin emas atau ular sanca ular piton, maka belajar memakai ular kecil (ular) tidak berbahaya pada awalnya, yang penting kita sudah bisa merefleksikan dan mempelajari gerak-gerik ular,” kata Icha.

Icha dengan Ular King Cobra (Foto: Alia Kairunnisa Personal Document)

Icha mengatakan saat dihadapkan Ular kerajaan, Dia harus fokus dan berhati-hati. Karena Raja Nagam bisa langsung menyerang jika merasa terancam.

“Kita seharusnya tidak fokus sepenuhnya pada ular, tapi harus dengan tenang mempelajari kembali posisi ular tentang cara marah dan cara menyerang,” tambah Icha.

“Jika kita Tahan Bahkan ular tahu bahwa mentalitas ular mirip dengan manusia.

Icha dengan ular King Cobra sepanjang 4 meterIcha dengan ular King Cobra sepanjang 4 meter (Foto: Alia Kairunnisa Private Document)

Sebelumnya, para netizen di Dictok sibuk membahas cara bermain santai dan aktif dengan ular Icha. Pasalnya, ular yang bermain dengan Icha bukanlah jenis ular biasa, yakni King Cobra yang umumnya dikenal mematikan.

Apa alasan Icha Raja tertarik pada Ular Kobra?

READ  Tersangka forensik pidana Habib Rizik menetapkan ilegalitas tersebut

“Karena sejak kecil saya hobi dengan reptil, terutama ular sejak kecil. Sudah terbiasa Saya bermain reptil, saya tertarik karena King Cobra terlihat lucu dan keren, itulah mengapa saya ingin belajar King Cobra agar saya bisa berhubungan. sedeket Bahwa. Menurut Icha ini raja kobra yang mengerikan, tapi jika dianggap sebagai neraka bagi kami, saya juga ingin tahu apa yang ingin saya pelajari, ”katanya.

(Satu per satu)