April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Interpretasi bunga tidak sabar.

Tentang cara merawat bunga impatiens valerian dan sisinya

Jakarta, Kompas.com – Tanaman bunga Tidak sabar adalah salah satu bunga tahunan paling populer. Bunga ini sangat diminati karena warnanya yang cerah dan dapat tumbuh di tempat yang teduh.

Impatiens adalah salah satu dari dua spesies dalam keluarga balsam dari lusinan spesies, dua di antaranya merupakan tanaman taman yang umum.

Laporan dari The Spruce, Senin (15/3/2021), Nama Bunga Ketidaksabaran diambil dari bahasa Latin, tidak sabar, artinya “tidak sabar”. Biji yang matang terkadang meledak dengan sedikit sentuhan karena tanaman sudah tidak sabar untuk segera membukanya.

Baca juga: Manfaat Park Vijaya Kusuma, Transfer perdarahan uterus ke bau badan

Dua jenis ketidaksabaran

PIXABAY / DFERENCE Interpretasi bunga tidak sabar.

Impatiens walleriana adalah ketidaksabaran yang umum. Tanaman yang paling sering ditanam adalah tanaman pendek, dengan tinggi tidak melebihi 30 cm.

Beberapa genre, seperti serial ‘Super Elphin’, sangat langka.

Bunga tidak sabar standar datang dalam berbagai warna termasuk putih, merah, merah jambu, ungu, karang, ungu dan kuning.

Bunga impatiens disukai karena berbagai alasan, di antaranya mudah tumbuh di tempat teduh di dalam ruangan, bunga tahan lama, dan bunga berwarna cerah yang hadir dalam berbagai warna.

Baca juga: Mau tahu, berikut ini manfaat bunga lavender untuk kesehatan

Bentuk umum ketidaksabaran lainnya adalah ketidaksabaran hoki, yang menggunakan nama umum ketidaksabaran New Guinea. Ini lebih besar dan lebih menarik daripada yang tidak sabar standar, terutama ketika menyangkut dedaunannya.

New Guinea juga membutuhkan lebih banyak sinar matahari daripada spesies Valerian. Banyak petani lebih suka menanam varietas Nugini dalam pot. Dalam beberapa tahun terakhir, keuntungan terbesar dari breed New Guinea adalah ketahanannya terhadap penyakit.

READ  Lihatlah astronot Kate Robbins dan Victor Clover di luar stasiun luar angkasa

Jika tumbuh dari biji yang tidak sabar, perlu waktu beberapa bulan untuk tumbuh menjadi tanaman berbunga.

Jadi, biasanya dimulai di rumah hingga 10 minggu. Seringkali, orang yang tidak sabar ditanam dari bibit, yaitu dari pembibitan yang mendekati kematangan berbunga.

Perawatan yang tidak sabar

Kelembaban tumbuh dengan mudah di tanah yang lembab dan bagus di tempat yang teduh atau semi teduh.

Orang-orang New Guinea yang tidak sabar mentolerir lebih banyak sinar matahari daripada orang-orang yang tidak sabar standar.

Berikut beberapa tips merawat tanaman yang tidak sabar.

1. Cahaya

Dengan air yang cukup, orang yang tidak sabar bisa berkembang di tempat teduh. Faktanya, mereka adalah salah satu tanaman berbunga paling terjangkau dan murah yang akan menunjukkan bunga mekar yang bagus bahkan jika mereka tumbuh di tempat teduh seperti di dalam ruangan.

Baca juga: Mengapa daun mawar ditumpahkan? Inilah alasannya

Bentuk New Guinea sangat toleran terhadap sinar matahari dan dapat berkembang bahkan di bawah sinar matahari penuh dengan penyiraman yang sering.

2. Tanah

Tumbuhkan bunga yang tidak sabar di tanah yang dikeringkan dengan baik yang diperkaya dengan bahan organik. Tanah harus dikeringkan dengan baik agar tanaman tidak basah karena sering membutuhkan air

3. Angin

Begitu sampai di tanah, yang tidak sabar membutuhkan minimal 5 cm air setiap minggunya. Namun, saat hari sangat panas, Anda bisa menyiramnya 3 kali seminggu. Tanaman yang ditanam di kotak jendela dan pot gantung mungkin perlu disiram setiap hari.

Jika mengering terlalu lama, tanaman Anda akan layu. Untungnya, mereka bangun dengan cepat lagi. Beri mereka air dan mereka akan bangkit kembali.

READ  Ada 5 peristiwa angkasa dalam minggu ini, salah satunya adalah bulan terjauh dari Bumi

Baca juga: Mengapa bunga lavender layu? Ternyata sudah jatuh tempo

4. Pupuk

Bunga yang tidak sabar paling baik jika dibuahi secara teratur. Pupuk yang larut dalam air dapat diterapkan setiap dua minggu.

Jika tanaman yang tidak sabar mulai tumbuh lebih tinggi, gunakan gunting untuk memotong sepertiga pertama tanaman, yang akan meningkatkan bunga segar dan memperbaiki penampilan tanaman secara keseluruhan.

Hama dan penyakit umum

Selain cendawan bulai yang merusak toleransi kualitas, tanaman ini bisa terkena virus, hawar dan busuk cendawan.

Ketiga masalah ini lebih mungkin terjadi dalam kondisi lembab, lembab, atau di dekat tanaman.

Masalah serangga termasuk kutu daun, kutu putih, thrips, lalat putih, siput, siput, dan tungau laba-laba. Tanaman yang terkena dampak parah dapat dihilangkan dengan perawatan dengan minyak atau pestisida hortikultura.

Mengingat terlalu banyak kelembapan, varietas Nugini umumnya akan tahan terhadap sinar matahari penuh, tetapi terlalu banyak sinar matahari akan membakar daun dari banyak varietas ketahanan.