Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak semua acara Netflix dapat diakses dalam opsi yang didukung iklan –




Tampilan Postingan:
3

Channel9.id-Jakarta. Jika Anda memilih opsi berlangganan berbiaya rendah yang didukung iklan di Netflix, Anda mungkin tidak dapat mengakses judul film atau serial tertentu yang tersedia di paket langganan reguler Anda. Opsi ini akan diluncurkan tahun depan.

Co-CEO Netflix dan Chief Content Officer Ted Sarandos mengkonfirmasi hal ini. Pengguna tidak dapat melihat semua judul film atau serial dari studio dan distributor AS dan internasional.

Baca selengkapnya: Microsoft meminta Microsoft untuk menayangkan iklan di platform Netflix

Netflix saat ini sedang menegosiasikan kesepakatan dengan studio termasuk Warner Bros, Universal dan Sony Pictures Television. Perusahaan meminta mereka untuk menawarkan acara mereka untuk opsi berlangganan dengan iklan. Selain itu, perusahaan harus mengerjakan ulang persyaratan untuk beberapa acara lama seperti “Breaking Bad.”

“Sebagian besar judul yang dapat dilihat di Netflix hari ini, kami akan memberikan dukungan iklan, tetapi beberapa tidak. Kami sedang berdiskusi dengan studio,” kata Engadget (21/7) mengutip Sarandos saat melaporkan pendapatan perusahaan.

Pada kesempatan yang sama, Netflix mengakui kehilangan hampir 1 juta pelanggan pada kuartal kedua tahun 2022. Perusahaan masih bisa menghasilkan laba bersih $1,44 miliar. Pada kuartal berikutnya, perusahaan menargetkan dapat menambah 1 juta pelanggan. Perusahaan juga percaya bahwa beberapa inisiatif barunya akan membantunya menumbuhkan basis penggunanya lagi. Dalam hal dukungan iklan, perusahaan bekerja sama dengan Netflix.



READ  Sistem MIUI 13 terbaru Xiaomi menawarkan peningkatan privasi dan keamanan