Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

YouTube sedang menguji versi desktop dari fitur pengunduhan video, Anda tahu Anda dapat menontonnya secara offline!

lampu web Mereka sedang menguji cara untuk melakukan itu Unduh videonya Dari peramban web Atau desktop. Tes berlangsung hingga 19 Oktober 2021.

Bagi yang ingin menjadi penguji, Anda dapat melihat halaman fitur pengujian lampu web Ini mencantumkan tes yang tersedia untuk pelanggan premium. Namun sepertinya tidak semua pelanggan YouTube premium bisa mencoba fitur ini.

Jika pengguna memilih untuk mengikuti tes dan menggunakan browser yang didukung, saat menonton video, pengguna akan melihat opsi untuk mengunduh video di bawah.

Menurut Google yang dikutip dari The Verge, Sabtu (25/9/2021), browser yang mendukung pengujian ini adalah Chrome, Edge atau Opera versi terbaru.

Ketika pengguna mengklik tombol unduh video, lampu web Mengunduh video. Anda dapat menonton video dari bagian Unduhan di menu tiga baris di sisi kiri layar.

Cara lain adalah dengan menonton video yang diunduh ini lampu web Bahkan offline.

Fitur ini dikatakan sedikit lebih rumit karena masih dalam tahap pengujian. Salah satunya tidak dapat mengunduh video. Namun, tes berikutnya fitur The Verge bekerja seperti yang diharapkan.

READ  Render Ungkap Bocoran Terbaru Spesifik Vivo X80, Pakai Chipset Handal Ini?