Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah Nubia Red Magic 6 memiliki spesifikasi yang sama dengan Black Shark 4?

Beberapa hari lalu, Black Shark secara resmi membagikan poster teaser yang mengungkap spesifikasi awal Black Shark 4. Iya! Faktanya, tidak ada keraguan bahwa Black Shark akan segera meluncurkan Black Shark 4.

Sekarang, giliran Nubia yang mengikuti Black Shark untuk menggoda penggemar Sihir Merah. Iya! Nubia telah membagikan teaser awal berupa poster untuk mengungkap spesifikasi Red Magic 6. Dari detail yang terungkap lebih lanjut, tampaknya Red Magic 6 memiliki spesifikasi yang mirip dengan Black Shark 4.

Red Magic 6 dikatakan mendukung pengisian “super cepat” 120W dan baterai 4.500 mAh. Ini adalah kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya yang dimiliki Black Shark 4. Artinya konsumen harus memperhatikan aspek lain sebelum membeli salah satunya.

Red Magic 6 diharapkan memiliki layar 1080p, sebagian besar AMOLED, dengan tingkat pembaruan 144Hz atau lebih tinggi. Hadir sebagai smartphone gaming andalan, Red Magic 6 akan ditenagai chipset Snapdragon 888, dengan dukungan 5G, pemindai sidik jari dalam layar, speaker stereo, dan jack audio.

Seperti pendahulunya, Red Magic 6 tidak memiliki dukungan untuk pengisian nirkabel. Mengingat smartphone lawas seperti Red Magic 3 telah diupdate ke Android 11 kami berharap smartphone ini menjalankan Android 11.

Lalu, bagaimana dengan desain? Dalam hal ini, kami belum tahu apa yang direncanakan oleh Nubia. Namun, sebuah video yang dirilis bulan lalu menunjukkan bahwa perangkat Sihir Merah yang baru akan memiliki panel belakang kaca elektrokromik.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan sakelar di bagian samping yang mengubah kaca dari tembus pandang menjadi buram saat dihidupkan atau dimatikan. Ada spekulasi bahwa ini mungkin Red Magic 6.

Smartphone Red Magic sebelumnya tidak bergabung dengan jajaran perangkat dengan layar berlubang. Beberapa keraguan bahwa Nubia belum menguji ini. Faktanya, ada baiknya sebuah smartphone gaming memiliki tampilan layar yang “mulus”.

READ  Prediksi Juventus vs Cagliari: Paten Pianoconeri Formasi Morata-Ronaldo, Live RCTI

Pertanyaan terakhir, kapan Red Magic 6 resmi diluncurkan oleh Nubia? Terkait hal tersebut, Nubia belum mengonfirmasi tanggal rilis smartphone gaming barunya tersebut. Namun dengan kemunculan poster teaser awal di Weibo, sepertinya Red Magic 6 akan segera meluncur. Bagaimana menurut anda?