Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ada

Lihat Sinergi Teknologi dan Seni yang indah di OPPO Gallery Plaza Indonesia: Okason Techno

Jakarta OPPO Galeri pertama di Indonesia yang terletak di lantai dua Indonesia kini telah dibuka. Oppo Gallery memiliki empat pengalaman, yakni Find the Future, Expos Area, IoT Wall, dan OPPO Garden.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, Oppo Indonesia, mengatakan showroom OPPO memiliki kualitas galeri seni yang didedikasikan untuk menginspirasi area ritel ke area visual.

“Mati Paket OPPO OPPO berkolaborasi dengan seniman terkemuka untuk menemukan masa depan berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni interaktif dan untuk pecinta dan khalayak OPPO secara umum, ā€¯ujarnya dalam keterangan tertulis.

Ada

Di bagian Temukan Masa Depan, pengunjung dapat berinteraksi dengan alam melalui LED rusa yang menggemaskan, mengontrol arah angin pada LED dandelion, atau mencoba menulis pesan kepada teman dengan kupu-kupu LED.

Pekerjaan pemasangan LED 12 meter ini merupakan hasil kolaborasi OPPO dan seniman kontemporer Isha Henning.

Kembali ke Expos Area, pengunjung dapat menjajal produk baru OPPO serta teknologi tampilan dan suara, mulai dari smartphone, jam tangan, hingga seri ear-piece.

Di Oppo Garden, pengunjung terpikat oleh OPPO Relax dengan suasana taman kekinian yang merupakan fitur yang terinspirasi dari berbagai suara dari alam, sehingga memberikan efek menenangkan.

Selain itu, pemirsa dapat melihat rekaman puisi ‘New York is not today’ yang ditulis oleh Nicholas Sabutra dari smartphone OPPO yang didukung oleh teknologi suara Dolby Atmos.

Tidak hanya itu, pengunjung memiliki visa untuk menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam Kepulauan Raja Amber dan IoT Wall yang menampilkan keindahan terumbu karang sebagai representasi dunia bawah laut.