Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Isi Upacara Pembukaan Tahunan Al Qaeda Saying Sire Guru Dua

Isi Upacara Pembukaan Tahunan Al Qaeda Saying Sire Guru Dua

TERNATE, PilarAktual.com – Rangkaian kegiatan memperingati hari lahir Al Qaeda pada 31 Juni 2021 akan dimulai pada Sabtu (31/1). Acara yang mengawali HUT Al Qaeda ke 91 dengan fokus di Aula Tawafa Centre di kawasan Kota Tabak Ternat.

Mujir Somadayo, Sekretaris Panitia Tahunan Al-Qaidah, menjelaskan pada Kamis (28/1) bahwa acara tersebut disiarkan langsung oleh stasiun radio Republik Indonesia Ternate (RRI) dan Zoom Webinar.

Dia mengatakan desain prosesnya adalah RRI langsung, diperbesar dengan kelompok lokal di pusat Tobolo, Bacon dan Alkahirat. Awalnya, Pimpinan Umum Habib Ali juga akan menyampaikan pandangannya secara online.

“Dari awal acara sampai selesai, audio divisualisasikan agar Abnaul Hairam bisa didengar dan disaksikan dimana saja,” kata Mujur.

Acara ini terus memajukan protokol Govt-19 yang dihadiri pejabat di Maluku Utara, khususnya Gubernur Abdul Gani Kasuba. Ia akan membuka acara bersama Walikota Ternate Burhan Abdurrahman. Hadir pula Umar Jawas, alumnus Al-Qaeda Balu yang membawakan acara nyanyian puisi guru jaman dulu dengan irama veena modern.

Perlu diketahui bahwa rangkaian acara HUT Al Qaidah dan Upalqairat Alumni Collection (DAA) akan berakhir pada 31 Juni mendatang di Labuha Halmahera Selatan. Banyak acara akan berlangsung di Ternate, Halmahera Utara dan Halmahera Tengah.

“Kami berharap bisa menghadiri acara peluncuran Apnal ul Ghirat di Kota Ternate, termasuk acara-acara lainnya, kemudian sampai klimaksnya,” pungkasnya. (தாம்)

READ  Nota Suara Panggilan Polisi Buktikan FPI merencanakan penyerangan