Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terungkap, inilah misi China setelah berhasil mengorbit Mars

Terungkap, inilah misi China setelah berhasil mengorbit Mars

Deskripsi foto: Shutterstock

Kabar mengejutkan datang dari pesawat luar angkasa layar Bambu China yang sukses Mencapai Mars. Diketahui, mIsi Mars pertama Saya t Tianwen-1 tiba di orbit di sekitar Planet Merah pada hari Rabu (10/ 2/2021). Tepatnya, yaitu Tujuh bulan setelah diluncurkan dari Bumi yang menempuh jarak 450 juta kilometer.

Dikutip dari halaman dream.co.id, Hormat kami (15/2/2021), halSeperti satelit Uni Emirat Arab, Tianwen-1 melakukan prosedur “melanggar” untuk mengurangi kecepatannya.. S.Hingga, Itu Mars dapat ditangkap oleh gravitasi dan menghindari pelanggaran orbit target.

Namun, ternyata berhasil Bertentangan dengan apa yang dilakukan UEA pada hari Selasa (9/ 2/2021). Dimana, Cina Tepat Tianwen-1 menolak mengumumkan waktu kedatangan Itu.

Don b“Pejabat China selalu mencari kegagalan, tidak mengumumkan waktu kedatangan yang dijadwalkan,” baca Andhra News.

Untuk TTianwen-1 bertujuan untuk menjelajahi atmosfer Mars setidaknya selama dua tahun.Akun sSekitar empat miliar tahun lalu, atmosfer Mars mengalami perubahan dan air di sana menguap. Agan D.Namun, para ilmuwan tidak mengetahui mengapa ini terjadi. Karena, disana ada kampMungkinAkan terjadi Pengendapan air tanah, juga dikenal sebagai air permukaan.

Sementara itu, Tainwen-1 direncanakan keinginan Mendaratkan penjelajah di permukaan Mars pada bulan Mei. Dimana, lLokasi tepatnya tidak ditentukan. Namun, Pengawas misi telah melihat bagian selatan sirkuit yang disebut Utopia Planitia.

Di sisi lain, rDi Explorer bertenaga surya Bahkan Diharapkan beroperasi selama beberapa bulan. Yaitu. Cari air di bawah permukaan untuk mencari tanda-tanda kehidupan di bawah permukaan planet. Dan NAntonia, Penjelajah akan menjelajahi Mars dengan penjelajah Amerika. Yaitu. Ketekunan NASA Mars 2020 dan helikopter cerdik yang menyertainya.

Sehubungan dengan WAhana Tianwen-1 Dia juga Berisi 13 jenis muatan. Yang mana, mSitus web mengacu pada satelit komunikasi atau satelit pengintai. Faktanya, mDia adalah alat penting dalam pekerjaan ini. Jangan sSeperti namanya, tujuan ilmiah utama penjelajah ini adalah mempelajari kondisi permukaan Mars untuk menentukan ketebalan dan pembentukan komponennya.

READ  Lewandowski senang menghentikan dua monster bernama Ronaldo dan Messi

Diketahui, bPenjelajah ketat ini memiliki berat sekitar 200 kilogram. Hal ini Karena penjelajah ini ditenagai oleh energi matahari dan mendarat di belahan bumi utara tidak cukup. Selain itu, rLebih dari Explorer Bahkan Akan menjelajahi permukaan Mars dengan bantuan radar Dan Lakukan analisis kimiawi pada tanah. Dan Mencari tanda-tanda kehidupan sel dan kehidupan biologis.

pada dasarnya Melaporkan Saat dirakit, itu Mampu mendaratkan penjelajahnya di Mars, dan kemudian China akan menjadi negara kedua yang melakukannya. Terlalu, Eropa dan Jepang Dan sebelumnya Mencoba dan gagal. Dan Amerika Serikat (SEBAGAI) Hingga saat ini, itu adalah satu-satunya negara yang memiliki rekam jejak pendaratan yang berkelanjutan di Mars.

Pada kasus ini, China dengan misi Tianwen-1 Kemudian Akan berdampingan denganSEBUAH AKU S.. Yaitu. Dengan membawa kembali sampel batuan dan tanah dari Planet Merah ke Bumi.