Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toko dan pembeli membawanya ke toko pemilik Tombok Jutaan

Ed

Video pembeli runtuh ke dalam jurang Virus Di media sosial. Sekarang pemilik toko, Dewey, setuju bahwa dia harus mengeluarkan jutaan untuk memperbaiki tokonya.

“Iya lunas jadi bisa segera saya jual kembali. Setelah ini Misa lumayan bisa Rp7 juta. Iya saya perbaiki sendiri,” kata Davy saat ditemui. detikcom Nenek, Jumat (30/4/2021) di tokonya di Desa Kebansawahan, Kecamatan Juana.

Davey setuju bahwa toko makanannya semi permanen. Bangunan yang sudah setahun ditempati dewi itu didominasi kayu.

“Dulu di situ (sebelah utara dari lokasi toko sekarang), di sini cuma setahun. Jadi lantai di bawahnya kayu,” jelasnya.

Nenek, jatuh ke selokan pada Jumat (30/4/2021). (Foto: Unggulan Tangkapan Layar Media Sosial)

Sebelumnya, rekaman video kejadian tersebut berdurasi 29 detik dan viral di media sosial. Video tersebut merekam momen ketika pelanggan sebuah toko makanan jatuh ke dalam jurang saat toko tersebut runtuh.

Salah satu videonya diunggah ke akun Twitter AbroyyB. Tweet ini telah ditayangkan lebih dari 116 ribu kali sejak diunggah pada Kamis (29/4) tengah malam. “Peringatan di tengah puasa Wgwgwg. #NgomonginLeher #fast,” Dia menulis.

Tepatnya di depan SMK PDP, video tersebut diketahui berlangsung di sebuah warung makan yang sudah terlalu padat di Desa Kebansawahan, Kecamatan Juana.

“Ada yang beli. Awalnya enam orang, lalu menelepon teman-temannya. Ada rombongan datang. Ada 20 orang yang langsung duduk bersama. Langsung mogok dan roboh seperti itu,” lanjut Dewey.

(sip / rih)

READ  Sebelum dipaksa mundur dari All England Open 2021, Mohamed Ahsan menunjukkan kehebatan olahraganya melawan tuan rumah - All Pages