Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Panglima TNI Jenderal Anthika membagikan 547 sepeda motor untuk pasukan

Jakarta

Untuk personel militer (KSAD) Jenderal DNI Anthika Perkasa Menyerahkan 547 kendaraan dinas kepada pasukan Tentara Indonesia (IKLAN). Ada total 309 unit di dalamnya Mobil dinas.

“Kami berada di markas besar di sini, tentu memikirkan segalanya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghasilkan apa yang bisa terjadi begitu lama. Ini baru 2020, 2021 lebih dari 2020,” kata Antica dalam komentarnya sambil menyerahkan pejabat tersebut. mobil. Siaran Channel YouTube TNI AD, Sabtu (1/5/2021).

“Saya menyerahkan 309 unit mobil tahun ini, sisanya sepeda motor. Jadi tahun depan semuanya akan 547 unit. Tapi hanya itu yang bisa kami lakukan. Saya yakin ini adalah pembelian terbesar dalam sejarah kami, yaitu pembelian,” dia melanjutkan.

Foto: Kendaraan Dinas TNI AD (Dokumenter YouTube TNI AD)

Jenis mobil yang diberikan kepada para prajurit itu beragam. Seperti Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Expander untuk Toyota Land Cruiser.

“Sudah siap, tidak perlu serahkan kuncinya. Tapi saya mau Land Cruiser Prado, coba bawa pulang segera, siap bawa pulang? Siap langsung, nggak mau nunggu sebulan lagi. Bisa langsung? (Tinggal). Tiap kendaraan langsung bawa pulang, ”kata Antica.

Antica menjelaskan, cat kendaraan merupakan tipe terbaru. Warna cat kendaraan terlihat seperti military green dengan jenis cat yang sangat matte.

“Tanggung jawab kita beli motor baru dengan cat baru. Tapi ini bukan sesuatu yang akan memaksa kita untuk mengecat unit yang lebih rendah nanti ya, setiap kendaraan sudah punya kan? Terus tidak ada paksaan untuk mengecat seperti ini, tidak boleh, ” dia berkata.

Sementara itu, Donbussnermate mengucapkan terima kasih kepada Mayjen DNI Totok Imam, Jenderal Antica. Dia mengatakan akan lebih bersemangat untuk melakukan tugas dengan kendaraan baru tersebut.

READ  Ubah nomor ponsel dan tidak mendapatkan kuota internet gratis dari Commandikput? Ini adalah suatu keharusan

“Kalau kita lihat mobil ini kualitasnya bagus, maka CC-nya tinggi dan cocok untuk para komandan domain. Harapan pribadi saya kedepannya saya akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Dengan pemberian ini saya bisa menjadikan Pussenermate profesional, modern dan adaptif dan mampu. Siapkan peralatannya, ”terangnya.

Juga tonton videonya: Rekaman CCTV! Operasi pencurian mobil Sukarame Grama Seva selama Zahur

[Gambas:Video 20detik]

(lir / jbr)