September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Update calon pelatih baru Bersip Bandung, Umuh mengaku banyak kontak dan minat, siapa saja?

Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

Tripunjapar.id, Bandung – Persip Bandung Tidak ada pelatih kepala baru setelah keberangkatan Robert AlbertsRabu (10/8/2022) kemarin.

Pria asal Belanda itu mengundurkan diri setelah didesak Bobo Persip Bandung Untuk zona degradasi Liga 1 tahap 2022/2023.

Mengenai calon pelatih baru, Komisaris PT Percip Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchdar Dia mengatakan manajemen masih mencari pelatih yang tepat Persip Bandung.

Ia menegaskan pihaknya akan segera mengumumkan apakah ketua PT PBB akan menjadi direktur. Glen Sukakita Setuju siapa yang akan menjadi pelatih kepala baru Maung Pantung.

“Sabar, kami masih menunggu dari Pak Glennon. Biasanya kalau Pak Glenn sudah dapat dan oke, akan langsung dikomunikasikan,” ujarnya. Umuh Muchdar Setelah Persip Bandung Sabtu (13/8/2022) menang di Stadion GBLA Kota Bandung.

Umu mengaku sampai saat ini belum ada pelatih baru yang cocok untuk menanganinya Persip Bandung Di Liga 1.

Baginya, pelatih baru harus lebih baik dari Robert Alberts.

Baca selengkapnya: Pemain Persib tak sempat istirahat, meski menang lawan BSIS, Budiman Keber tetap latihan

“Belum ada pelatih baru karena itu tidak mudah. ​​Kami harus membuat Persip lebih baik dan lebih baik dari Rene Alberts,” katanya.

Setelah Robert Persip meninggalkan Bandung, Umuh mengaku banyak pihak yang tertarik dengan Persip Bandung menjadi pelatih.

Logo Umuh Muchdar dan Persib Bandung. (Kolase Tribun Jawa Barat)

READ  Usai MotoGP, Sirkuit Mandalika Mulai Dilirik Penyelenggara Balap Dunia