Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Usai didaulat menjadi istri kedua, Nita Talia mendatangi rumah Rafi Ahmed

Tempo.co., Jakarta – Pasangan Rafi Ahmed | – Nagita Slavina adalah tamu spesial. Mereka punya penyanyi kusut, Nita Talia, yang beberapa hari lalu meminta Rafi menjadi istri keduanya.

Nita Talia disambut hangat oleh pasangan yang sering dikenal sebagai Sultan Andhra Pradesh itu. “Istri keduaku … teh maaf” terdengar teriakan Rafi Ahmed. “Oke, teh, kita akan semakin terkenal,” kata Rafi sambil tertawa lembut. Video kunjungan pasangan Nita Talia itu mengunggah Instagram story mereka, @ raffinagita1717, pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Mereka kemudian merekam video ketiganya. Nakita Slavina Duduk berdampingan dengan Nita Talia yang berpacaran. Sementara itu, Rafi Ahmed duduk. “Lihat, besar atau tidak,” kata ayah Rabat.

Baca juga: Rafi Ahmed Happy, akhirnya Truck datang ke rumahnya dengan fotonya

Nagita menanggapi klaim Rafi. “Jadi kita bergabung, Anda tahu. Tidak ada pertempuran. Pengetahuan agamanya bagus.” Nagita dan Nita menyatukan jari dan menunjukkan bagaimana mereka terbiasa. “Jadi kita sudah pulang lho,” jawab Nita.

Rafi Ahmed Tahasyatnia melanjutkan aktivitasnya dengan syuting acara TV 2021. Dalam video yang diunggahnya ke Instagram story-nya, Rafi mengaku merasakannya setelah mendapat dosis kedua vaksin Covit-19. Dia mengatakan dia tidak merasakan apa-apa selama 30 menit pertama setelah vaksinasi. Instagram / @ raffinagita1717

Rafi tersenyum mendengar percakapan Nakita Nita Talia. “Ini ilmu gila Rafi Ahmed, jadi kamu belajar dari Rafi Ahmed,” ucapnya sambil tertawa lucu. Nita Talia menggelengkan kepala Rafi. Mereka tertawa bersama.

Untuk melengkapi humor mereka, foto ketiganya juga diunggah di halaman utama akun Instagram raffinagita. “Hahahaha menyenangkan,” tulis Rafi. Anda bisa melihat Nita juga berkomentar. “Asik.”

Dalam acara Kursi hangat Trans TV resmi tayang di channel YouTube pada Selasa 26 Januari 2021 2021, Nita Talia memberikan pengakuan yang mengejutkan. Sekitar lima tahun lalu, ketika ditanya apakah Rafi Ahmed menembaknya, dia menjawab ya.

READ  Musisi Terbaik Tanpa Halaman Pengakuan Grammy Awards

Rafi Ahmed | Dia mengatakan dia benar-benar menembak Nita Talia selama syuting dengan maksud bercanda. “Cuma main-main, itu syuting. Yang satu tidak pernah berakhir, bro. Cuma syuting, kita syuting teh Nita, main-main, tembak,” kata mantan pacar Uni Shara itu.