Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Usai Filipina Kalahkan U-23 4-0, Pemimpin PSSI U-23 Berharap Timnas Indonesia Bisa Raih Medali Emas SEA Games 2021: Okezone Bola

Jakarta – Ketua Umum (PDU) PSSI, Mohammad Iriawan Saya senang melihat tim nasional bermain lebih baik (Tim Nasional) Indonesia U-23 Pada SEA Games 2021, Filipina mengalahkan tim U-23 4-0 dalam rangkaian pertandingan sepak bola putra Grup A pada Jumat (13/5/2022) sore WIB. Menurut Iriyawan, ia berharap jika permainan bisa dipertahankan, Garuda Muda bisa membawa pulang medali emas Sea Games 2021.

Kemenangan Timnas Indonesia berusia 23 tahun atas tim U-23 Filipina diawali dengan Mohamed Ridwan pada menit ke-17. Disusul Risky Rito Ramadhani (44), Eki Maulana Vigri (74), dan Marcelino Ferdinand (84).


Timnas Indonesia U-23 memiliki satu pertandingan lagi melawan Myanmar. Kemenangan melawan Myanmar juga penting untuk lolos ke semifinal. Di Grup B, persaingan ketat antara Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriyawan mengatakan timnas U-23 Indonesia bermain sangat baik. Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa timnas akan mampu memenangkan pertandingan melawan Myanmar.

“Alhamdulillah kami bisa menang besar. 4-0. Permainannya juga semakin bagus.

Iriyawan meminta Shin Tae-yong untuk terus menjaga performa para pemainnya agar tidak kalah di beberapa pertandingan berikutnya. Pasalnya, di SEA Games 2021, ia mengincar medali emas.

Timnas U-23 Indonesia (PSSI)

“Melihat penampilan sebelumnya, dipastikan mereka akan mengalahkan Myanmar dan lolos ke semifinal. Saya yakin mereka bisa merebut medali emas. Kami akan berdoa dan membantu para pemain agar terlihat seperti Spartan dan mengalahkan semua lawan mereka. ,” tambah Iriyawan.

Laga final Grup A melawan Myanmar U-23 akan berlangsung pada Minggu 15 Mei 2022 pukul 16.00 WIB. Timnas Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021.

READ  Saking gugupnya, Presiden Djokovic tidak berani melihat Gracia Polly Afriyani Rahayu bertanding di final Olimpiade Tokyo 2020: Oxon Games