Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vano Luffy dan Kit Buktikan Identik!

Dalam cerita Sepotong, Iciro Oda menghadirkan banyak sekali karakter yang muncul dalam cerita. Segala sesuatu dalam cerita ini dimulai dengan karakter lucu, serius, dan misterius. Dengan ukuran dunia Sepotong Selain ceritanya, masuk akal jika memang begitu Sepotong Ada banyak sekali karakter dalam cerita ini. Namun, ada beberapa karakter yang memiliki kemiripan dengan karakter lainnya, baik untuk tujuan atau tidak.

Misalnya monyet d. Sosok Luffy adalah Cole D. Seperti Roger. Hal ini bisa dilakukan dengan sengaja, karena salah satu tema yang diangkat dalam serial ini adalah tentang “passing on heritage”. Selain kedua karakter tersebut, ada juga karakter yang “biasa” dengan Luffy, yaitu Eustace Kid.

Twitter.com

Banyak fans yang berpendapat bahwa Kid dan Luffy memiliki banyak kesamaan. Seperti halnya Kara dan Naruto dalam cerita Naruto, ada yang mengatakan bahwa Kid memang sengaja diciptakan untuk menjadi saingan Luffy. Meski berbeda sifat, namun Luffy dan Kid sengaja diperkenalkan untuk melengkapi karakter satu sama lain.

Ono Sensei membuktikan kalau memang ada banyak kesamaan atau kemiripan antara Luffy dan Kid selama kurva Vano. Sepanjang serial bagaimana Oda Sensei memerankan Luffy dan Kid dengan jelas menunjukkan kemiripan kedua karakter tersebut. Pertama, mereka berdua memiliki mimpi menjadi raja bajak laut dan menemukan One Piece.

Kedua, Luffy dan Kid menghadapi dua Yonko saat mereka berada di Dunia Baru. Kid bertarung melawan Shanks dan Guido, sedangkan Luffy bertarung melawan Guido dan Big Mom. Keduanya juga pengguna tiga jenis hoki, termasuk hoki pemenang langka.

Rjwriting.ink

Kemudian di keempat, Luffy dan Kid sama-sama bertarung dan mengalahkan Sweet General dari kelompok bajak laut Big Mom. Kelima, baik Kid maupun Luffy memiliki wakil kapten atau loyalis yang sangat kuat dalam hal kekuatan fisik. Kid memiliki pembunuh dengan teknik sabitnya yang tidak biasa. Luffy juga memiliki Roronova Soro, calon pendekar pedang terbaik dunia.

READ  NOAH dan Shakira Jasmine akan merilis 'Everything About Us' versi Korea

Akhirnya, mereka berdua menolak untuk melepaskan situasi saat Udon berada di penjara pertambangan. Ini tidak melemahkan mereka, melainkan membuat mereka lebih bersemangat untuk membunuh Guido. Sekarang, Luffy dan Kid – serta Soro, La dan Killer – berada di atap kastil Guido, bertarung melawan dua Yonko Big Mom dan Guido yang kuat.

Luffy dan Kid adalah dua karakter yang memiliki banyak kesamaan, tetapi memiliki pendekatan yang berbeda. Kid ingin melakukan semuanya dengan kasar, sedangkan Luffy sebaliknya. Itu sebabnya Luffy lebih bersimpati kepada orang-orang yang akhirnya ingin membantunya. Ini yang tidak ada dalam kit. Mari kita lihat performa para geek dalam pertarungan tertinggi untuk kurva Vano ini.

Gambar Unggulan: combookbook.com