Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Victoria Beckham ingin wanita memiliki payudara kecil

Jakarta

Victoria Beckham Itu telah mengubah pandangan wanita bahwa tidak ada kebutuhan Dada Ada baiknya berpenampilan menarik. Tren ini dapat dilihat dari data banyak rumah sakit dan klinik khusus Operasi plastik Di Inggris.

Transform Hospital Group mengungkapkan bahwa mereka sedang mencari instalasi Transplantasi payudara A la Pamela Anderson ke bawah. Dimodifikasi dengan implan kecil agar sesuai dengan bentuk tubuh.

Sementara itu, permintaan pengurangan payudara juga meningkat. Fenomena ini muncul akibat klaim Victoria Beckham beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip dari Daily Star, perubahan tren kecantikan terjadi setelah Victoria Beckham menyesal memiliki implan yang membuat payudaranya tampak lebih besar.

Deskripsi operasi implan payudara. Foto: Foto AP

“Permintaan untuk pembesaran payudara secara bertahap menghilang. Orang sekarang lebih memilih implan yang berbentuk bagus dan lebih proporsional,” kata Christine Mozamdar, direktur layanan klinis di Transform Hospital Group.

Christine mengatakan payudara yang lebih bulat dan berisi masih sangat populer di kalangan pasien. Namun dalam hal ukuran, wanita menginginkan yang terbaik untuk bentuk tubuhnya.

“Ini lebih tentang keinginan pribadi daripada jenis payudara yang dimiliki banyak orang,” jelasnya.

Victoria Beckham diketahui pernah menjalani operasi pembesaran payudara saat masih menjadi anggota Spice Girls di tahun 90-an. Dia mengatakan dia menyesal dan mengatakan bahwa implan itu adalah tanda kurangnya imannya.

Desainer berusia 48 tahun itu akhirnya melepas implan payudaranya dan lebih nyaman dengan tampilan yang lebih natural. Banyak wanita mengikutinya.

382312 01: 1997 New York.  Spice Girls menghadiri 1997 MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall di NYC.  Kiri ke kanan: Victoria Adams (Posh Spice), Geri Halliwell (Sexy Spice), Melanie Brown (Scary Spice), Emma Lee Bunton (Baby Spice) dan Melanie Chislom (Sporty Spice).Saat Victoria Beckham berada di Spice Girls. Foto: Getty Images

Permintaan untuk pengangkatan implan payudara telah meningkat secara signifikan, menurut Transform Hospital Group. Sekitar 36% wanita saat ini lebih menyukai payudara yang lebih kecil dari rata-rata. Angka itu naik dari tahun 2019, di mana persentasenya hanya 29%. Permintaan untuk operasi pengecilan payudara telah meningkat dari 10% pada tahun 2021 menjadi 12% pada tahun 2022.

READ  Tata Zenita periksa ginekologi dan dokter kaget melihat kondisi bayinya

“Pada awal 2000-2009, payudara besar dan penuh benar-benar populer. Beberapa orang tidak menanyakan ukuran implan terbesar yang bisa mereka dapatkan,” kata Christine.

Tapi, dalam beberapa tahun terakhir situasinya berbeda. Menurutnya, wanita saat ini sangat menginginkan payudara yang terlihat natural.

“Selama beberapa tahun terakhir, pasien kami semakin menginginkan implan payudara, tetapi tidak bisa terlalu percaya diri,” pungkasnya.

Tonton videonya”Penampilan debut Romeo Beckham menjadi model sampul Vogue
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)