April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Willing Almas RS resmi diluncurkan dengan menghadirkan berbagai fitur canggih

Jakarta

Bersedia Almas R.S. Akhirnya diperkenalkan Wol Motor. SUV ini merupakan varian tertinggi dari Almas yang sebelumnya memiliki 4 varian, dimulai dengan eksklusif 7-seater dan 5-seater eksklusif Smart CVT 7-seater. Wooling Almas RS memiliki tampilan yang sangat sporty, dengan fitur-fitur canggih terkini yang serupa dengan yang terdapat pada mobil kelas menengah atas.

Pada 17-18 Maret 2021, Wooll Motors (Wooling) akan meluncurkan Media First Impression untuk produk barunya di line-up SUV, Almas RS di kawasan Ankol, Jakarta Utara. Acara ini berlangsung dengan jumlah peserta tertentu dan protokol kesehatan yang ketat seperti tugas melakukan antigen swap.

“Kami mengundang rekan media untuk mencoba Bersedia Almas R.S. Dilengkapi dengan penemuan WISE. SUV ini memiliki perkembangan terkini sebagai wujud komitmen Wolling untuk memenuhi kebutuhan pergerakan masyarakat dan mempermudah berkendara. Melalui Almas RS, kami berharap dengan Drive for a Better Life, konsumen dapat terus bergerak menuju kehidupan yang lebih baik, ”ujar Yin Yi, Brand and Marketing Director Walling Motors.

Wooling Almas RS Foto: Lutfi Anshori

Smart environment WISE atau Willing interconnected adalah pengembangan selanjutnya dari fitur perintah suara bahasa Indonesia, yang diekspresikan dalam Willing Indonesian command (WIND). WISE mencakup Advanced Driving Assistance System (ADAS) dan Vehicle Internet (IoV).

Bersedia menyediakan 6 unit Almas RS untuk tes tim media. Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (PCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Alert (LTW), Traffic Jam Assistance (DCC) Banyak fasilitas ADAS telah dicoba dengan WISE, dimulai dengan JA) dan Intelligence. Cruise Assistance (ICA).

Willing juga menjelaskan tentang fitur Internet (IOV) kendaraan seperti remote control smartphone, kunci Bluetooth, stabilisasi kendaraan, dan keamanan geo-fencing. Ada banyak fungsi IOV melalui head unit mulai dari navigasi online, musik online dan penggunaan berita internet.

READ  Cara menemukan penyusup di halaman jaringan WiFi kami
Bersedia Almas R.S.Wooling Almas RS Foto: Lutfi Anshori

Dari luar, Almas RS didukung mata futuristik LED terintegrasi dan desain buntut dinamis pada bumper. Kemudian di bagian dalamnya terdapat wireless charging pad, built in air ionizer, upgrade untuk tampilan head unit dan beberapa tombol tambahan di lingkar kemudi.

Perihall Fitur Bendukung Linnia, Ada Panoramic Sunroof, Tombol Start-Stop, Kamera 360 Derajat, Electric Parking Brake (EPP) Auto Vehicle Holding (AVH). Lalu Ada Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EPD), Brake Assist (PA), Electronic Stability Control (ESC), sistem pemantauan tekanan ban ( DPMS), airbag depan dan samping hinga emergency stop signal (ESS).

“Saat ini kami telah membuka Prebook Almas RS melalui Showroom Willing Online Smart hingga 28 Maret 2021. DJI Drone Smart Prize dan free maintenance maksimal untuk booking customer hingga 5 tahun atau 100.000 km 3.000 pembeli, tentunya syarat dan ketentuan akan sesuai kondisinya, “tambah Yin Yi.

Bersedia Almas R.S.Wooling Almas RS Foto: Lutfi Anshori

Tonton videonya “Kemauan Hadirkan Almas RS, SUV dengan segudang fitur canggih
[Gambas:Video 20detik]
(Diambil dari)