Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wix Site Generator, sekarang buat situs web hanya dengan perintah AI (percakapan).

Wix Site Generator, sekarang buat situs web hanya dengan perintah AI (percakapan).

Pembuat AI Situs Wix. Foto: Wix

Teknologi.id – Kini, inovasi teknologi semakin memudahkan hidup kita di berbagai bidang termasuk dunia digital. Salah satu perkembangan terbaru adalah penggunaan artificial intelligence (AI) dalam membangun website. Anda mungkin sudah tahu bahwa Wix, platform populer untuk membuat situs web, akan segera menghadirkan fitur AI baru lainnya.

Di masa lalu, Wix telah menawarkan lebih banyak lagi templat Bisa dimodifikasi sesuai keinginan penggunanya untuk membuat website. Namun, kini mereka ingin menggunakan kekuatan AI dalam meningkatkan layanan mereka. Wix sudah memiliki banyak fitur berbasis AI dalam layanannya AI Text Creator, AI Template Text Creator, Tata Letak Alternatif, AI Image Creator, Penghapusan Latar Belakang Otomatis dan Penyempurnaan Otomatis, Cuplikan yang Dihasilkan Otomatis, Deskripsi Produk, Rekomendasi Produk, Dan Pembuat domain AI.

Baca Juga: 16 Alat AI untuk Desainer Web Teratas di 2023 untuk Membantu Meningkatkan Kreativitas dan Efisiensi – Teknologi

Foto: Krisis teknologi

Namun dengan hadirnya site generator ini, Anda dapat dengan mudah membuat website secara otomatis dari awal hingga akhir, mulai dari homepage, halaman internal, teks, gambar, dan bagian khusus lainnya yang sesuai dengan jenis bisnis Anda, semuanya dengan cepat.

Avishai Abrahami, salah satu pendiri dan CEO Wix, mengatakan bahwa saat mereka membangun situs dan mengembangkan bisnis, mereka melakukan banyak pengujian dan mendengarkan umpan balik pengguna untuk memberikan “nilai tambah yang nyata”. Itu sebabnya kami memutuskan untuk melakukannya sekarang, laporan TechCrunch.

Segera hadir: Generator situs AI Wix menghadirkan kreasi web generasi berikutnya – YouTube

Dalam video terbaru, cara menggunakan fitur ini adalah Anda hanya perlu mengeluarkan perintah (stimulasi) Berikan beberapa detail tentang tujuan situs Anda dan AI akan menyesuaikan respons untuk membangun situs web sesuai dengan preferensi pengguna. Setelah itu, pengguna akan disuguhkan beberapa contoh gambar desain. Setelah memilih, cukup klik “Buat Situs” dan situs web Anda akan dibuat secara instan.

READ  Memecahkan rekor, skor MediaTek Dimension 2000 mencapai 1 juta di AnTuTu

Tentu, situs web bertenaga AI Wix ini terlihat umum tetapi terlihat mengesankan dan profesional. Namun, setelah desain situs web selesai, Anda memiliki “kontrol penuh atas setiap aspek situs” dengan Wix Editor.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Gambar dari Bing Gratis dengan AI DALL-E 2, Sangat Mudah! – Teknologi

Wix Site Generator, sekarang buat situs web hanya dengan perintah AI (percakapan).

Foto: Krisis teknologi

Yaara Asaf, kepala produk di Wix, menjelaskan bahwa untuk mencapai semua ini, perusahaan menggunakan kombinasi “model siap pakai” seperti ChatGPT, DALL-E, dan alat bawaan. ChatGPT bertanggung jawab untuk menghasilkan teks, sementara DALL-E dan model AI lainnya menangani sisanya. Jika fitur generator situs AI baru Wix berjalan dengan baik, proses pembuatan situs web bisa menjadi lebih mudah, The Verge melaporkan.

Baca Juga: Cara Menggunakan ChatGPT untuk Membuat PPT yang Menarik! – Teknologi

Meskipun situs web yang dibuat oleh Wix AI ini terlihat mengesankan, kita harus menyadari bahwa AI kesulitan untuk memberikan informasi yang benar dan terkadang dapat mencuri karya berhak cipta. Namun, Wix telah mengambil langkah untuk mengatasi masalah ini. Meskipun Abrahami tidak merinci, dia mengonfirmasi bahwa Wix menggunakan “paket” alat untuk mengelola spam dan penyalahgunaan.

“Solusi AI kami dicoba dan diuji pada volume data kualitatif yang besar, dan kami menggunakan pengetahuan yang diperoleh dari membangun alur kerja di ratusan juta situs web,” kata Abrahami. “Kami memiliki beberapa model, termasuk AI, yang mencegah dan mendeteksi penyalahgunaan model karena kami percaya dalam menciptakan ruang digital yang aman di mana hak dasar pengguna dilindungi. ChatGPT memiliki model bawaan untuk mencegah pembuatan konten yang tidak pantas; kami berencana untuk menggunakan moderasi OpenAI,” kata TechCrouch.

READ  Peringatan Gamer! Ada kesalahan berbahaya dalam panggilan penjaga pemotongan kaki

Lihat berita dan artikel lain di Google Berita.

(ra)