April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xavi memberi Messi ciuman emoji

Barcelona

Lionel Messi Menyamai rekor Xavi sebagai pemain Barcelona Dengan penampilan paling banyak. Layanan Sapa dia.

Lionel Messi Muncul sebagai starter Barcelona Husca senang di Camp Nou pada WIB dini hari Selasa (16/3/2021) di Liga Spanyol. Barcelona mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.

Messi menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mengalahkan Brace pada menit ke-13 dan ke-90. Dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann (35 ‘) dan Oscar Mingusa (53’).

Laga Barcelona vs Husca juga menandai rekor baru yang dibuat oleh Lionel Messi. Pemain berusia 33 tahun itu telah bermain dalam 767 penampilan untuk Barcelona sejak debutnya pada 2004.

Angka tersebut menyamai rekor penampilan terbanyak yang digelar di Barcelona Xavi Hernandez. Pencapaian ini diraih oleh legenda hidup Plugrana pada tahun 2015, yaitu musim terakhirnya di Camp Nou.

Lewat Instagram, Xavi mengucapkan selamat kepada Lionel Messi. Dengan, emoji ciuman.

“Selamat Leo! Merupakan suatu kehormatan bagi Anda untuk menyesuaikan dengan pencapaian ini,” tulis Xavi.

[Gambas:Instagram]

Xavier adalah mentor Lionel Messi di Barcelona. Xavi adalah lulusan Akademi Barcelona, Pada tahun 1998 dia memperkuat tim utamanya.

General Service, jenderal lini tengah, benar-benar tak tergantikan. Perannya sebagai otak permainan adalah melindungi lini tengah, menjadi jembatan antara lini belakang dan lini depan, serta menjadi pemberi umpan yang matang.

Dalam 767 penampilannya, Xavi mencetak 184 assist dan 85 gol. Xavi adalah legenda yang akan selalu ada di hati fans Barcelona.

Lionel Messi Layanannya juga dipuji. Menurut dia, Layanan Dia adalah pesepakbola terbaik di Spanyol.

“Xavi adalah pesepakbola terbaik dalam sejarah Spanyol,” katanya Menandai.

Messi dan Xavi (Getty Images / Victor Frail)

(aff / nds)

READ  Hore membawa kabar baik bagi warga Djokovic dan sekitarnya