April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengenal Angie Chlor, Sekretaris Pribadi Eddie Bravo, Pemenang Hadiah Mobil & Apartemen

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Putri Anglia, DeSalonica Claire, menjadi saksi dugaan penculikan dan suap mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Eddie Bravo untuk ekspor ekspor benih lobster (PPL) atau benur.

Angia bersaksi Rabu (17/3/2021) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Jakarta.

Di hadapan majelis juri, Angia mengungkapkan posisinya sebagai sekretaris pribadi (Chesbury) Eddie Bravo.

Jadi seseorang yang dekat dengan Eddie Bravo, Angia Tesalonika Clover Ia mengaku menyewa mobil dan apartemen dari majikannya.

Angia mengaku seorang imigran dan tidak punya keluarga di Jakarta.

Jadi ketika dia bekerja sebagai Sekretaris Republik India dia menyewa apartemen untuk rumahnya.

Baca juga: Sekretaris pribadi Angie Chlorine setuju bahwa Eddie Prabovo diberi mobil dan apartemen

Sekretaris Pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Eddie Prabowo (Chesbury), Angia DeSalonica Chloe (Tribunnews.com/Danang Triatmojo)

Saat perempuan kelahiran 1998 itu bersaksi melawan terdakwa dalam kasus dugaan suap benih lobster (PPL) atau izin ekspor daging panggang, B.T. Dua Putera Perkasa Pratama (DPPP) Direktur Suharjito.

“Saya menyewa apartemen di Jakarta karena tidak punya keluarga. Saya dari daerah Manado dan saya menyewa apartemen,” ujarnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Mendengar tanggapan Angia, jaksa penuntut umum (JPU) kemudian membacakan berita acara pemeriksaan (BAP) dan memastikan apakah sewa apartemen itu diperoleh dari Eddie Bravo.

“BAP No. 8 karena pada saat menyewa apartemen Amiril, dia memberi tahu saya bahwa sewanya dari Anda. Maksud Anda Eddie Bravo di sini,” kata pengacara yang mempelajari BAP.

READ  Melanie Ricardo mengungkap obat Covid-19 saat di rumah sakit, berjumlah sekantong plastik penuh