April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mass Nadeem mengatakan, “Jangan lupakan janji kepada guru perpustakaan bahwa PPPK bisa diangkat menjadi PNS.”

Rabu, 17 Maret 2021 – 12:21 WIB

Rakmat Safari Berisiko (kanan) adalah ketua dari Persatuan Guru Koperasi Bersertifikat Sekolah Umum Nasional (FGHBSN). Foto dokumen pribadi untuk JPNN

jpnn.com, Jakarta – Rakmat Safari Berisiko, Ketua Forum Guru Bersertifikasi Sekolah Negeri Nasional (FGHPSN) kenang Mendikbud நதியீம் மகரிம் Pertama tentang janji.

Nadiam pernah menjanjikan rekomendasi pengangkatan PNS sebagai PNS kontrak kerja (PPPK).

Kali ini kata Risky Penulis bersama Mereka yang sudah masuk database PKN dan Database Pendidikan Dasar (TAPODIC) sedang mempersiapkan diri untuk ujian PPPK.

Mereka yakin saat menjadi PPPK, peluang untuk diangkat menjadi PNS akan terbuka. Apalagi bagi mereka yang masih cukup umur menjadi pegawai pemerintah.

“Menteri pernah menyampaikan bahwa PPPK yang berkinerja baik dapat diangkat menjadi PNS sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Risky kepada JBNN.com, Rabu (17/3).

Guru honorer yakin akan mampu memenuhi tugas dan tanggung jawabnya untuk membina kehidupan negara jika diangkat menjadi PNS.

“Alangkah baiknya jika istilah guru honorer sudah tidak ada lagi. Semua guru di sekolah negeri menjadi guru ASN,” lanjutnya.

Penulis buku ini, sekitar 29 tahun, selalu bermimpi menjadi Guru pegawai negeri. PPNC dipandang sebagai jembatan untuk mencapai status PNS.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Dengan kabar baik, peneliti Oxford menyebut korban selamat dari Pemerintah-19 kemungkinan tidak akan terinfeksi lagi dalam setidaknya satu semester, berikut penjelasannya